Buy and Sell text links

Fwd: Garuda Indonesia Kontrak Cross Channel KG Sumsel



Dikirim dari iPad saya

Mulai meneruskan pesan:

Dari: Hadi Prayogo <hadiprayogo9@gmail.com>
Tanggal: May 4, 2016, 7:22:45 PM GMT+07:00
Kepada: hipnihidayat@yahoo.com, soegengharyadi@gmail.com, sriwijayapost@gmail.com
Subjek: Garuda Indonesia Kontrak Cross Channel KG Sumsel

Bawah bung ya foto menyusul

Garuda Indonesia Kontrak Cross Channel KG Sumsel

PALEMBANG, ---Garuda Indonesia Branch Office (BO) Palembang menggandeng Kompas Gramedia Sumsel untuk menyebarluaskan konten promonya guna mendongkrak sale 2016 ini. Ditandai dengan kesepakatan kerja yang dibahas di Kantor Cabang Palembang, Rabu (4/5).
Hadir dalam kesempatan itu Branch Manager Garuda Palembang Asa Perkasa, GM Marketing Yudi M Fulkan dan Executive Sales Yona W Kemala. Sedangkan dari KG Sumsel hadir Ketua Hadi Prayogo, Ririen Kusuma Wardani (Sriwijaya Post-Tribun Sumsel) , Dina Apriana (Sonora-Smart FM) dan Manajer Iklan Budianto Tjo.
Dengan menggunakan Cross Channel KG Sumsel nantinya konten promo, peluncuran rute baru, branding Garuda Palembang dan lainnya akan di share ke unit media KG Sumsel multiformat multiplatform. Konten promo bisa berbentuk berita dan iklan display di koran (Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel), talkshow atau breaking news di radio (Sonora dan Smart FM), dialog atau runnring text di televisi (Kompas TV Sumsel) , juga di upload di online (sripoku.com dan tribunsumsel.com) serta posting social media yang dimiliki Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post.
Diharapkan dengan konsep Cross Media ini, konten promo Garuda Palembang lebih menyebar dan pesan bisa diterima lebih banyak target market. "Dengan reader (pembaca) koran, audiens (pendengar dan pemirsa) radio dan televisi, visitor (pengunjung) online serta follower social media pesan promo Garuda lebih menjangkau masyarakat," kata Hadi Prayogo.
Sementara Asa dan Yudi mengungkapkan, di antara Branch Office (BO) Garuda di Indonesia, baru Palembang yang disetujui untuk menyebar konten promo secara terintegrasi baik koran, radio, televisi dan online. "Bisa dikatakan Palembang sebagai pilot project kalau berhasil mungkin ditiru BO yang lain," katanya seraya menjelaskan ada 39 BO di Indonesia.
Asa tertarik menggandeng KG Sumsel karena lebih efektif dan hemat. "Saya tertarik waktu dipaparkan konsep Cross Channel KG Sumsel karena itu akan mencoba," jelasnya.
Hadi yang juga Kepala Newsroom Tribun Sumsel-Sriwijaya Post lebih lanjut menjelaskan konsep Cross Channel bisa nantinya diukur dengan tingkat sale tiket Garuda Palembang. "Mudah-mudahan dengan menggunakan Cross Channel bisa mendongkrak market share Garuda Palembang dan kami akan pantau tolong diberi informasi perkembangan," katanya. (cr26)


Dikirim dari iPad saya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fwd: Garuda Indonesia Kontrak Cross Channel KG Sumsel"