Buy and Sell text links

Juarsah Santuni Dua Keluarga Korban Tenggelam 
SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---
Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H mengunjungi dan memberikan santuan kepada dua Keluarga Korban Tenggelam atas nama Almarhum  Jimi Valentino warga Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim dan Almarhum Raven Arsedo alias Rapen (10) warga Desa Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim di Desa Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Senin (3/8/2020).
Menurut Kadus II, Desa Cinta Kasih Erham mengatakan kejadian, tenggelamnya Almarhum Jimi Valentino (19) putra dari Bapak Fajarman (45), bermula hendak menyelamatkan teman-temannya yang akan tenggelam pada Sabtu (31/7) sekitar pukul 16.00. Dan naas menimpa korban, karena arus sungai Lematang yang terlalu deras dan dalam mengakibatkan korban tenggelam. Dan korban baru diketemukan Senin (3/8) sekitar 500 meter dari lokasi tenggelam oleh Tim Sar gabungan dari BPBD, Damkar, dan PT. SBS. 
Sementara itu dilokasi terpisah kejadian tenggelam juga menimpa Almarhum Raven Arsedo alias  Rapen (10) warga Desa Gunung Megang Luar, 
Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, yang tenggelam pada hari Minggu (1/8) sekitar pukul 14:00. Korban yang sedang duduk di kelas III SD ini, berawal bermain bersama tiga temanya di Sungai Lematang di Desa Gunung Mengang Luar dan tenggelam. Korban baru ditemukan sekitar pukul 09.00 oleh tim SAR gabungan Kabupaten Muara Enim.
Sementara itu Plt Bupati Muara Enim, mengucapkan rasa bela sungkawa kepada untuk kedua keluarga korban yang ditinggalkan, semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Untuk itu, ia  menghimbau kepada masyarakat yang beraktifitas di sekitaran sungai Lematang untuk berhati-hati dan menjaga anak-anaknya.
"Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya," ujar Juarsah sambil 
memberikan bantuan Sembako dari Kemensos RI dan Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim, serta memberikan asuransi kematian bagi keluarga korban sebesar Rp 2,5 Juta kepada keluarga ahli musibah.(ari).
CAPTION FOTO :
Santuni Korban Tenggelam : Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH menyantuni dua keluarga korban tenggelam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "