Buy and Sell text links

Video dari Dani Sripo

Pekerja Kontruksi PLTU Sumsel 8, Diduga Harimau Masuk Lokasi PLTU Sumsel 8 
SRIPOKU.COM, MUARAENIM,--- Para pekerja konstruksi proyek pembangunan PLTU Sumsel 8 mendadak heboh. Pasalnya diduga seekor Harimau tiba-tiba muncul di areal PLTU Sumsel 8 di Tanjung Lalang, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, Kamis (16/7/2020).
Menurut Humas PT. Huadian Bukit Asam Power Giana, bahwa video itu diduga diambil oleh salah seorang pekerja kontruksi PLTU Sumsel 8. Ketika hewan tersebut mendekati para pekerja konstruksi dilihat oleh salah seorang pekerjanya dan mengabadikannya dengan hp nya dalam bentuk video.
Saat ini, pihaknya sedang menelusuri siapa yang melakukan perekaman tersebut yang diduga Harimau.
"Kita lagi mencari pekerja yang melakukan perekaman tersebut untuk memastikannya," ujarnya.
Dikatakan Giana, atas beredarnya video tersebut, saat ini pihak dari bagian K2 telah melaporkan dan mengirimkan video tersebut ke BKSDA Perwakilan Lahat, Polsek Tanjung Agung dan Kecamatan Tanjung Agung, untuk di antisipasi dan dianalisa oleh pihak-pihak yang berkepentingan.
Sekda Muaraenim Ir H Hasanudin MSi, mengaku belum mendapat laporan masalah tersebut. Namun pihaknya berharap kepada pihak terkait untuk menganalisanya dan memastikan hewan tersebut sehingga masyarakat jangan resah dan bisa beraktifitas seperti biasa dengan memperhatikan protokol kesehatan.
"Kita berharap itu bukan Harimau," ungkapnya.
Ketika dikonfirmasi ke Kepala Seksi Konservasi Wilayah II Lahat Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumsel, Martialis membenarkan adanya laporan tersebut. Dan pihaknya telah melakukan analisa di lokasi untuk memastikan jejak tersebut apakah Harimau atau bukan. Dan dari jejak yang didapat hanya jejak Kerbau dan Babi tidak ada jejak Harimau. Namun dari analisa video, hewan tersebut sepertinya bukan Harimau tetapi seperti Anjing Hutan. Karena dari caranya berjalan agak cepat, beda dengan Harimau yang cenderung lambat.
"Laporan tersebut sayangnya sudah seminggu sehingga jejaknya sudah hilang. Kalau Harimau berjalannya cenderung menjinjit dan pelan. Kecil kemungkinan itu Harimau," jelas Matrialis.(ari)
CAPTION :
Video Netizen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video dari Dani Sripo"