Buy and Sell text links

berita okus selatan

Wabup OKU Selatan Terpapar Virus Corona

* Hasil Swab Istri dan Anak Negatif
* Rumah dan Ruangan diSemprot Disefektan

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Alan Nopriansyah

MUARADUA, SRIPO--Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, MSi dinyatakan positif terkonfirmasi terpapar Corona Virus Disease (Covid-19).

Hal itu disampaikan Tim Gugus Tugas Percepatan Penaganan Covid-19 melalui juru bicara Marlis Abadi SKM, MM didampingi Sekretaris Gugus Tugas Dony Agusta, SKM, MM dan Sekretaris Dinas Kesehatan OKU Selatan Zul fahmi SKM, MM dkmi Aula Dinas Kesehatan OKU Selatan Jumat (16/7).

"Pada Rabu 15 Juni hasil Swab yang dikeluarkan oleh Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Provinsi Sumatera Selatan, dinyatakan bahwa yang bersangkutan positif Covid-19. Setelah hasil Swab keluar, SA langsung menjalani isolasi di rumah sakit Siloam,"ujar Marlis.

Kendati telah dirawat ditambahkan Marlis Abadi, saat ini kondisi Wabup sedang menjalani perawatan di RS Siloam Kota Palembang dalam kendisi baik, semenetara hasil swab anggota keluarga dinyatakan negatif.
"Dia langsung di isloasi di RS Siloam, akan tetapi Pak Wabup kondisinya sehat untuk keluarga yang telah diperiksa istrinya dan dua anaknya hasilnya sudah keluar, negatif semua,"tambah Dia.

kemudian sehubungan dengan hal itu gugus tugas secepatnya bakal melakukan penyemprotan disenfektan di rumah orang nomor dua di Kabupaten OKU Selatab tersebut serta tidak diperbolehkan mengunjungi rumahnya agar terhindar dari Covid-19.
"Penyemprotan rumah wabup, termasuk ruangan wabup insya allah akan dilakukan besok, saat ini siapapun tidak diperbolehkan mendatangj rumah pak wabup,"ujar Marlis.

Berdasarkan laporan tim gugus tugas Riwayat Perjalanan Wakil Bupati inisial SA (52), pada 9 Juni lalu sempat melakukan perjalanan ke kota Palembang bersama keluarga. Selanjutnya pada tanggal 14 Juni melakukan test swab di rumah sakit Siti Fatimah Palembang.

Disampaikan Tim Gugus Tugas OKU Selatan Wakil bupati OKU Selatan sebagai pasien 03 inisial SA mulai menjalani pemeriksaan pada tanggal 14 Juni 2020 dan hasil swan positif terpapar virus corona keluar pada 15 Juni kemarin. 

SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Press Release : Press release Tim Gugus Tugas di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan, Kamis (16/7/2020)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "berita okus selatan"