Buy and Sell text links

Kanal Polres Muaraenim

Perahu Terbalik, Satu Pemancing Tewas Tenggelam
SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Gara-gara perahu yang naikinya terbalik, salah seorang pemancing Kurniawan Restu (24) warga Jl. Padat Karya, Perumnas Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, ditemukan tewas tenggelam di Danau Putus, Desa Danau Tampang, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muaraenim, Senin (20/7/2020) sekitar pukul 12.25.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut bermula ketika korban bersama kedua temannya  memancing di Danau Putus dengan menaiki perahu. Tiba-tiba salah satu pancing rekan korban disambar ikan, korban yang duduk dibagian belakang mencoba mengendalikan perahu sementara kedua temannya fokus menarik pancing yang disambar ikan.
Diduga korban yang tidak bisa menjaga keseimbangan perahu membuat perahu yang ditumpanginya oleng dan akhirnya terbalik. Dan celakanya korban yang diduga tidak bisa berenang ikut tercebur, sedangkan kedua rekannya menyelamatkan diri.
Rekan korban yang berhasil menyelamatkan diri langsung mencari korban yang tidak kunjung muncul dari dalam air yang diduga tenggelam di dasar danau. Lalu kedua rekannya mencoba melakukan pencarian, dan meminta bantuan warga setempat serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Rotan. Setelah menerima laporan dari rekan korban, tim gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI, BPBD, BASARNAS serta dibantu oleh masyarakat melanjutkan pencarian terhadap korban. Setelah dilakukan pencarian seharian sekitar pukul 12.25, korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dalam kondisi pakaian lengkap dengan tubuh mengapung di sekitar tempat korban jatuh dan tenggelam dari perahu.
Ketika dikonfirmasi ke Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Saputra melalui Kapolsek Sungai Rotan AKP Edy Nuryanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini, jasad korban telah ditemukan, dan sudah dibawa keluarganya kerumah duka di Prabumulih. Korban tewas, diduga karena perahu yang dinaikinya  oleng dan terbalik. Korban yang tidak bisa berenang akhirnya tengelam sedangkan kedua temannya yang bisa berenang berhasil selamat.(ari)
CAPTION FOTO :
Evakuasi : Korban Kurniawan Restu  (24) warga Jl. Padat Karya Perumnas Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, berhasil ditemukan setelah tenggelam di Danau Putus, Desa Danau Tampang, Kecamatan Sungai Rotan, kabupaten Muaraenim, Senin (20/7).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanal Polres Muaraenim"