Buy and Sell text links

berita oku selatan

Edarkan Sabu, Seorang Binaragawan di OKU Selatan di Tangkap Polisi

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Alan Nopriansyah

MUARADUA, SRIPO--Jadi kurir narkotika jenis sabu seroang binaragawan berbadan kekar yang kerap melakukan aktivitas gym ditangkap kepolisian Satresnarkoba Polres OKU Selatan, Jumat (17/7).

Tersangka adalah Aspiri (37) warga Desa Serakat Jaya Kecamatan Buay Pemaca OKU Selatan diamankan dilokasi kejadian tepatnya didepan lorong tempat gym kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua OKU Selatan saat hendak melakukan transaksi narkoba.

Bahkan, saat akan diamankan tersangka Aspiri sempat membuang barang bukti (BB) paket sabu yang disimpan yang dibungkus dalam selembar timah yang berada di dalam sebuah kotak rokok ke pinggir jalan namun diketahui petugas.

Kapolrees OKU Selalan AKBP Zulkarnain Harahap SIK melalui Kasat Res Narkoba Iptu Beni Okimu SH, mengatakan tersangka diringkus berawal dari informasi warga didepan salah satu lokasi tempay nge-gym di Kelurahan Bumi Agung.

"Setelah mendapat informasi daru warga tersangka sedang transaksi Narkotika jenis Sabu di depan sebuah lorong depan lokasi gym di Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua OKU Selatan,"ujar Kasatres Narkoba, Jumat (17/7).

Dikatakan, Beni saat digrebek tersangka sempat membuang barang bukti paket (BB) paket sabu seberat 0.23 gram yang berbungkus timah rokok dalam sebuah kotak rokok, beruntung petugas sempat melihatnya.
"Saat akan diamankan tersangka sempat membuang BB ke pinggir jalan dan terlihat oleh Anggota Sat Res Narkoba,"jelas Beni.

Selanjutnya, tersangka bersama Barang Bukti (BB) satu paket Narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 0,23 gram, selembar kertas timah rokok dan sebuah kotak rokok telah diamankan di Mapolres OKU Selatan.(cr28).

SRIWIJAYA POST/ALAN NOPRIANSYAH
Tersangka dan BB : Tersangka dan BB saat dkamankan di Mapolres OKU Selatan, Jumat (17/7/2020).



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "berita oku selatan"