Buy and Sell text links

Usdek Sembiring Terharu Terima Tali Asih Dari Polwan dan PWI
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---Usdek Sembiring (56) salah seorang wartawan yang tergabung dalam PWI Muara Enim yang sedang menderita stroke, terharu ketika menerima bantuan dari Polwan Polres Muara Enim dan PWI Muara Enim, dirumahnya, Selasa (18/8/2020).
Menurut Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Waka Polres Muara Enim Kompo Tri Wahyudi dan Kanit Pendidikan dan Rekayasa, Ipda Ramajuliani mengatakan bahwa dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-72, Polwan Polres Muara Enim menggelar bermacam-macam kegiatan diantaranya anjangsana dan bhakti sosial. Adapun bentuk bantuan tersebut berupa pemberian Sembako, vitamin, hand sanitizer dan masker. Meskipun nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan bermanfaat dan barokah.
"Untuk anjangsana kita memberikan Sembako kepada Usdek Sembiring salah seorang wartawan yang sedang sakit stroke," ujar Kapolres Muara Enim.
Ditambahkan Ipda Rama, hari ini, 
bhakti sosial yang dilaksanakan berupa kampanye Covid 19, pembagian vitamin, hand sanitizer dan masker di tempat-tempat kalangan (pasar) Cinta Kasih Kecamatan Belimbing dan Lawang Kidul. Kita berharap, dengan kegiatan ini bisa menyadarkan masyarakat untuk ikut memutus rantai Covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
"Kita prihatin, sebab Kecamatan Muara Enim dan Lawang Kidul merupakan zona Merah dan warga yang terkonfirmasi Covid 19 terus bertambah," katanya.
Sedangkan secara terpisah, Ketua PWI Muara Enim Siswanto SE SH, mengatakan bahwa pihaknya sangat mengucapkan terimakasih kepada Polwan Polres Muara Enim yang telah peduli dengan memberikan Sembako kepada salah satu anggota PWI Muara Enim yang sedang sakit Stroke. Mudah-mudahan sinergisitas ini terus terjalin sebagai mitra Kepolisian dalam hal pemberitaan.
Dan semoga bantuan yang diberikan baik dari Polwan dan PWI Muara Enim bisa bermanfaat.
"Alhamdulilah, kita sudah besuk dan kondisinya sudah membaik," jelasnya.
Sementara itu Usdek Sembiring, bahwa pihaknya mengucapkan syukur dan banyak terimakasih kepada Polwan dan PWI yang telah  membantu dan membesuknya dikalah sakit. Dan semoga segala bantuan ini menjadi ladang amal yang memberikan.  
"Bantuan ini sangat berarti, sebab sudah satu bulan ini saya kena Stroke dan tidak bisa mencari nafkah," jelasnya dengan mata berkaca-kaca terharu.(ari)
CAPTION FOTO :
Anjangsana : Polwan Polres Muara Enim dan PWI Muara Enim melakukan ajangsana dengan salah seorang anggota PWI Muara Enim yang menderita sakit stroke.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "