Buy and Sell text links

PT. KAI Divre III Palembang Salurkan CSR Untuk Pembangunan Sarana dan Prasarana Umum
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---
Sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk ikut dalam berkontribusi terhadap pengembangan lingkungan, PT KAI (Persero) Divisi Regional III Palembang kembali menyalurkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)/CSR sebesar Rp 93.125.000 kepada masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir, Muara Enim dan Lahat, Selasa (18/8/2020).
Penyerahan bantuan dilaksanakan di empat lokasi penerima bantuan yang dihadiri perwakilan perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat yakni di Desa Payakabung Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Desa Sigam dan Desa Karang Endah Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim dan Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.
Manager Humas Divre III Palembang Aida Suryanti memgatakan bahwa kegiatan TJSL/CSR ini merupakan program rutin yang dilaksanakan PT KAI kepada masyarakat yang berada diwilayah operasional PT KAI. Sampai bulan Agustus 2020 Divre III Palembang telah menyalurkan sebanyak Rp 383.125.000 untuk membantu masyarakat yang terdiri dari bantuan sarana dan prasarana umum, sarana ibadah, Sembako, pelestarian alam dan kesehatan.
Bantuan program bina lingkungan yang disalurkan akan digunakan untuk membantu pembangunan Bank Sampah Harapan sebesar Rp 40 juta di Jln. Lintas Tengah Sumatera, Desa Arahan, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Pembangunan Los Pasar Desa dan Pemasangan Conblok sebesar Rp 15 juta di Jln. Lintas Palembang - Prabumulih KM 37, Desa Payakabung Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Pembangunan Pos Keamanan (LINMAS) sebesar Rp 3.125.000 di RT 11 Kayal Sari, Desa Sigam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim dan Pembangunan Pos Keamanan (LINMAS)  sebesar Rp 35.000.000 di Desa Karang Endah Selatan, Kecamatan Gelumbang, Muara Enim. 
Diharapkan melalui kegiatan ini, lanjut Aida dapat meningkatkan makna hubungan baik antara PT KAI dengan masyarakat sekitar wilayah operasional untuk menunjang kelancaran operasi. Hubungan baik antara peusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat kami butuhkan, untuk mendukung proses bisnis perusahaan.(ari)
CAPTION FOTO :
Bantuan : PT KAI (Persero) Divisi Regional III Palembang kembali menyalurkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)/CSR sebesar Rp 93.125.000 kepada masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir, Muara Enim dan Lahat, Selasa (18/8).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "