Buy and Sell text links

Bersihkan Narkoba, Polisi Harus Bersih
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---Dalam rangka memberantas peredaran narkoba di masyarakat, Polres Muara Enim mendadak menggelar tes urine bagi anggota Polres Muara Enim terutama dari Sat Reskrim, Sat Intel dan Sat Narkoba di Kantor Sat Narkoba Polres Muara Enim, Selasa (18/8/2020).
"Kita rutin melakukan tes urine anggota Polres Muara Enim, bahkan kadang-kadang mendadak seperti hari ini," tegas Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kasat Reskrim AKP Dwi Satya dan Kasat Narkoba AKP I Putu Suryawan di sela-sela tes urine.
Menurut AKBP Donni, pihaknya sudah berkomitmen ingin memberantas dan membersihkan peredaran narkoba di masyarakat Kabupaten Muara Enim. Namun sebelum membersihkan narkoba di masyarakat tentu anggota Polres Muara Enim terutama di Sat Reskrim, Sat Intel dan Sat Narkoba harus bersih dahulu. Sebab jika anggota yang membersihkannya kotor bagaimana mau membersihkannya.
"Tidak mungkin anggota Polisinya narkoba membersihkan masyarakat pengedar dan pemakai narkoba," tegas Kapolres Muara Enim ini.
Dan bila ada anggota Polres Muara Enim yang terbukti memakai dan mengedarkan narkoba, tentu pihaknya akan melakukan tindakan tegas sesuai dengan kadar kesalahannya.
Ditambahkan Kasat Reskrim AKP Dwi Satya dan Kasat Narkoba AKP I Putu Suryawan, bahwa tes urine tersebut diikuti oleh 100 personil dan bersifat isendetil, yang tujuannya untuk menjaring para anggota Polres Muara Enim yang menggunakan narkoba. Dan jika ada yang terbukti tentu akan diberikan sanksi tegas.
"Alhamdulilah hasil tes urine, semuanya negatif. Tidak ada lagi alasan Undercover anggota harus menggunakan narkoba," tambah AKP I Putu Suryawan.(ari)
CAPTION FOTO :
Tes Urine : Ratusan personil Polres Muara Enim secara mendadak melakukan tes urine narkoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "