Buy and Sell text links

Tim Gugus Tugas Covid 19 Muara Enim Lakukan Sosialisasi dan Razia Masker
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,----
Untuk menekan perkembangan Covid 19, Tim Gugus Tugas Covid 19 Muara Enim melakukan sosialisasi dan razia dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Kabupaten Muara Enim. di Simpang Tugu Pasar Muara Enim, Selasa (18/8/2020).
Sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 dan razia masker tersebut, dilakukan Polres Muara Enim, TNI 0404/Muara Enim dan Pol PP Kabupaten Muara Enim dan Sat Pol PP Muara Enim.
Sebelum Kegiatan dilaksanakan Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Suhardiman melaksanakan apel dan memberikan arahan tentang pelaksanaan dan dilanjutkan dengan patroli terpadu menuju simpang tugu Pasar Muara Enim untuk menjaring pengguna kendaraan yang tidak menggunakan masker.
Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra memberikan peringatan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker untuk terus menggunakan masker dan akan menulis surat pernyataan untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 serta memfotocopy KTP nya. Dan jika masih terjaring razia tidak menggunakan masker akan diberikan sanksi. 
"kita sudah siapkan seribu masker dan untuk hari ini 200 masker dulu, tapi mereka yang kedapatan tidak menggunkan masker harus isi pernyataan dulu baru dapat masker," tegas AKBP Donni.(ari)
CAPTION FOTO :
Sosialisasi dan Razia : Tim Gugus Tugas Covid 19 Muara Enim melakukan sosialisasi dan razia dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Kabupaten Muara Enim. di Simpang Tugu Pasar Muara Enim, Selasa (18/8/2020).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "