Buy and Sell text links

Tidak Mempunyai Firasat Soal Kepergian Risky


Tidak Mempunyai Firasat Soal Kepergian Risky

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU --Duka mendalam pasca tenggelamnya speedboad di perairan Sungai Lilin perbatasan kabupaten Muba dan Banyuasin pada Rabu lalu begitu terasa. Termasuk salah satu keluarga korban Risky (7) korban tenggelam yang jasadnya ditemukan 7,6 KM dari lokasi kejadian.

Orang tua korban Hadi Mustofa (35) mengaku tak menyangka putra kesayangannya pergi begitu cepat. Saat Camat Sungai Lilin, Agus Kurniawan, turut berbela sungkawa dengan memberikan bantuan dari bupati Muba ke rumah duka, raut sedih sekaligus tegar tampak bergelayut  di wajah Hadi.

"Memang maut tidak bisa ditebak. Yang pasti kami dari keluarga merasa terpukul, tidak menyangka terlalu cepat. Insya Allah kami ikhlas," ujarnya.

Sebelum kejadian pada pukul 10.00 WIB tersebut, ia mengaku tidak punya firasat apapun. Anaknya tetap bertingkah seperti biasa. Namun apa daya, ternyata pagi itu adalah kabar terakhir bersama putranya. 

Sementara, Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan, mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Risky salah satu warganya di Desa Pinang Banjar. 

"Atas nama Bupati Muba dan Kecamatan Sungai Lilin kita turut berduka, semoga setelah ini keluarga diberikan ketabahan menjalaninya,"ungkap Agus.

Selain itu, pihaknya terus melakukan pemantauan terhadap korban jiwa atas nama Daffa. Pihaknya bersama BPBD Muba akan terus berupaya semaksimal mungkin melakukan pencarian. "Tim sampai sore tadi masih melakukn pencarian, semoga satu korban lagi cepat ditemukan,"tutupnya.

Sebagaimana berita sebelumnya, kecalakaan lalu lintas di perairan terjadi di perarian Sugai Lilin, perbatasan Kabupatenuba (Muba) dan Banyuasin, Rabu (5/8/20) sekitar pukul 10.00 WIB. Kecalakaan tersebut menimpa Speed Taxi 40 PK berwarna hijau dari Kampung Tobo Karang Agung Ulu dengan tujuan Sungai Lilin. Diduga mesin Speed Boat mati dan dihantam ombak sehingga menabrak kapal tongkang yang bersandar. (dho)

Ket foto : Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan ketika mengunjungi rumah duka Risky (7) korban speed boad tenggelam.

Jadikan gambar sebaris

Jadikan gambar sebaris




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Mempunyai Firasat Soal Kepergian Risky"