Buy and Sell text links

Prestasi Menurun, KONI Muara Enim Harus Lakukan Evaluasi 
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,--- 
Dalam lima tahun terakhir prestasi olahraga di Kabupaten Muara Enim masih kurang menggembirakan.
Hal ini diungkapkan oleh Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Sumatera Selatan Hendri Zainudin dalam Musyawarah olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI kabupaten Muara Enim di Balroom Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim, 
Kamis (6/8/2020) 
Menurut Hendri Zainudin, bahwa prestasi Kabupaten Muara Enim pada PORPROV XII SUMSEL Tahun 2019 di Prabumulih belum begitu menggembirakan. Dimana, Kabupaten Muara Enim baru mampu meraih 80 medali yang terdiri atas 19 emas, 24 perak, dan 37 perunggu sehingga hanya mampu menempatkan kabupaten ini pada peringkat ke-8 Se-Sumsel. Dari pencapaian ini, lanjut Hendri, sudah semestinya dijadikan bahan evaluasi sekaligus acuan dalam penyusunan program KONI Kabupaten Muara Enim ke depan agar pada PORPROV XIII SUMSEL Tahun 2021 di OKU Raya nanti prestasi olahraga kabupaten Muara Enim semakin membaik. Dan untuk peningkatan prestasi pada PORPROV tahun 2021 nanti, maka diingatkan kembali agar ke depan KONI Kabupaten Muara Enim lebih berkonsentrasi dan lebih maksimal pada program pembinaan cabor-cabor yang selama ini menjadi unggulan di daerah ini untuk mendulang medali.
Sementara itu Plt Bupati Muara Enim H. Juarsah mengatakan bahwa pihaknya mengharapkan kepengurusan KONI Muara Enim yang baru nantinya akan mampu meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Muara Enim kearah yang lebih baik sehingga mampu menjadikan Kabupaten Muara Enim sebagai contoh pembibitan Atlit yang terbaik. 
Dan ia berpesan, pada pengurus yang baru agar dapat berkorban demi kemajuan prestasi olah raga di Kabupateb Muara Enim sehingga tercapainya Muara Enim Agamis, berdayasaing, sehat, dan sejahtera hingga munculnya bibit-bibit atlit yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim baik ditingkat regional, nasional, maupun internasional hingga Muara Enim makin dikenal terutama dalam dunia olahraga.(ari)
CAPTION FOTO :
Koni : Musyawarah olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI kabupaten Muara Enim di Balroom Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim, Kamis (6/8/2020) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "