Buy and Sell text links

Sebelum Bertugas Paskibraka Muba Diberikan Ilmu Hukum


Sebelum Bertugas Paskibraka Muba Diberikan Ilmu Hukum


SEKAYU, SRIPO—Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) kabupaten Muba terus mempersiapkan diri untuk bertugas pada upacara 17 Agustus mendatang. Kali ini bertempat di Stabel Berkuda para Paskibraka mengikuti Kegiatan Penerangan Hukum dan Penyuluhan Hukum Kejaksaan Negeri Muba, Rabu (12/8/2020). 


Dalam kesempatan tersebut Kasi Intel Kejari Muba Abu Nawas, SH memaparkan kepada 76 Anggota Paskibraka untuk menjauhi Narkoba. 


"Kami mengimbau untuk anak-anak agar tetap belajar dengan baik, patuh terhadap orangtua, sayangi diri kalian jauhi narkoba karena itu merusak masa dapan kita," ujarnya.


Kasi Intel Kejari ini menerangkan, di tengah pandemi covid-19 ini semua tentunya harus tetap selalu jaga kebersihan dan kesehatan, selalu pakai masker sering cuci tangan terus selalu patuhi protokol kesehatan dan tentunya kita sama-sama berperan putuskan mata penyebaran covid-19.


"Kita berharap agar generasi muda anggota paskibraka untuk ikut serta dalam Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dengan peran kontribusi mengajak masyarakat agar mendukung program-program pemerintah," terangnya.


Sementara itu Kepala Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata (Dispopar) Musi  Banyuasin Muhamad Fariz SSTP MM yang diwakili Kabid Bidang Kepemudaan Drs. Hairunsyah, M.M mengatakan, sangat mendukung penyuluhan yang diadakan oleh Kejari Muba, tentunya materi-materi yang disampaikan sangat bermanfaat untuk perkembangan generasi milenial agar tidak terjerumus hal negatif seperti narkoba.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kejari Muba dengan kegiatan yang di langsungkan ini dapat memotivasi anak-anak generasi milenial," ungkapnya. (dho)


Ket foto : Kasi Intel Kejari Muba Abu Nawas, SH ketika memberikan ilmu hukum kepada Paskibraka Muba.
Jadikan gambar sebaris


Jadikan gambar sebaris


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Bertugas Paskibraka Muba Diberikan Ilmu Hukum"