Buy and Sell text links

Berita Pilkada OKU Selatan

PDI Perjuangan Usung Pasangan Petahana Popo Ali - Sholehien

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Apan Nopriansyah

MUARADUA, SRIPO--Pasangan petahana Calon Bupati dan Wakil Bupati Popo Ali Martopo MB Commerce - Sholehien Abuasir. SP. M,Si diusung partai berlambang banteng PDI Perjuangan.

Dukungan Popo Ali- Sholehien bersamaan dengan pengumuman 75 paslon digelombang ketiga yang disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri diwakili Ketua DPP Bidang politik Puan Maharani yang dilakukan melalui video virtual di Gedung DPP PDI Perjuangan, Selasa (11/8).

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPC PDIP OKU Selatan Pilkada Kab OKU Selatan, Choirinda kepada Sripo, Rabu (11/8/2020).
"Iya kemaren pengumuman sekaligus deklarasi secara virtual di 75 Kab/Kota se-Indonesia salah satunya di Sumsel di Kabupaten OKU Selatan mengusung pasangan Popo Ali -Sholehien di gelombang ke III ini,"ujar Choirinda.

Ditambahkan Choirinda sebagai salah satu parpol besar saat ini keputusan dukungan PDIP telah terjawab terhadap tokoh politik yang diusung pada pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten OKU Selatan pada pengumuman gelombang ke III tersebut.

"Intinya saat ini telah terjawab terkait arah dukungan politik partai PDIP dan keputusan tidak mencalonkan diri,"tambah Choirinda.

Dalam waktu dekat ini dikatakannya, pihak PDIP akan menyerahkan surat rekomendasi asli pada pasangan calon yang sebelumnya telah diberikan salinan di DPD Provinsi.

Bahkan dikatakannya dukungan PaslonKab/Kota lainnya sebelumnya diumumkan di Kabupaten Muratara pada gelombang I, Gelombang ke II OKU Timur dan kemaren gelombang ke III di Kabupaten OKU Selatan yang saat ini menyisahkan satu gelombang kedepannya.(cr28).

SRIWIJAYA POST/ALAN NOPRIANSYAH
Paslon dan Parpol : Foto bersama pasangan Popo Ali - Sholehien pasca pengumuman video virtual di sekretariat DPC PDIP OKU Selatan, Selasa (11/8/2020).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Pilkada OKU Selatan"