Buy and Sell text links

Satu Peserta SKB, Mengundurkan Diri
* 612 Peserta CPNS Ikuti SKB
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---
612 peserta CPNS dari Kabupaten Muara Enim akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Namun ada satu peserta yang memilih mengundurkan diri karena sudah diterima bekerja ditempat lain.
"Namanya Dzhul Fadli jurusan PPKN. Waktu aku telepon dio ngomong mengundurkan diri alasan telah diterima bekerja ditempat lain. Tapi dio dak ngomong begawe dimano," kata Kepala BKPSDM Kabupaten Muara Enim Harson didampingi Kabid Pengadaan Formasi SDM BKPSDM Muara Enim Yulius Caesar SH, Jumat (7/8/2020).
Menurut Harson, jumlah seluruh peserta SKB ada 612 peserta, namun karena ada yang mundur satu sehingga otomatis berkurang menjadi 611 peserta. Untuk lokasi test di BKN Kanreg 7 Palembang. Sedangkan untuk jadwal resminya masih menunggu jadwal dari BKN, tetapi diperkiraan diatas tanggal 12 September 2020.
"Update terakhir hari ini tepat pukul 23.59. Tapi di Muara Enim sudah konfirmasi semua, jadi tidak ada masalah lagi," ujarnya.
Ditambahkan Yulius, untuk 
materi tes terkait kompetensi bidang yang dilamar dengan sistim CAT. Dan dalam SKB nanti, tidak 
ada wawancara dan psikotest untuk mencegah penyebaran pandemi Covid 19. Adapun yang akan diterima sebagai CPNS sebanyak 223 orang.(ari)
CAPTION FOTO :
Kabid Pengadaan Formasi SDM BKPSDM Muara Enim Yulius Caesar SH

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "