Buy and Sell text links

Kanal Polres Muara Enim

Satu Keluarga Alami Laka Lantas
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---Diduga kurang hati-hati, mobil Isuzu Panther BG 1887 QW bertabrakan dengan mobil truck BG 8442 UK. Walaupun tidak ada korban jiwa, namun supir dan penumpang Isuzu Panther menderita luka-luka berat dan ringan di Jalan Lintas Prabumulih - Muara Enim tepatnya di Desa Karang Endah Selatan, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Jumat (7/8/2020).
Adapun yang menderita luka-luka semuanya masih ada hubungan keluarga adalah warga Desa Harapan Jaya Trans Unit 8, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim yang merupakan pengemudi dan penumpang mobil Isuzu Panther BG 1887 QW. Untuk pengemudinya 
Narwanto (37) dan penumpangnya Fitri (38) keduanya mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri dibawa ke Puskesmas Gelumbang. Sedangkan penumpangnya lainnya 
Holis Nur Mustopa (18) pelajar mengalami luka robek di kepala dan di bawa ke Puskesmas Gelumbang. Kemudian Sidik (15) dan Miatun (30) tidak mengalami luka-luka.
Menurut Kapolres Muara Enim melalui Kasat Lantas AKP Feby, bahwa kejadian tersebut bermula ada mobil Truck BG 8442 UK yang dikemudikan oleh Asep Firmansyah berjalan dari arah Prabumulih menuju ke Palembang. Ketika tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah mobil Isuzu Panther BG 1887 QW yang dikemudikan oleh Narwanto, yang diduga berjalan terlalu agak ke kanan sehingga terjadilah tabrakan. Akibat tabrakan tersebut pengemudi dan penumpang mobil Isuzu Panther BG 1887 QW mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Gelumbang, serta mobil Panther ringsek. Sedangkan pengemudi truk tidak mengalami luka-luka.
"Sampai saat ini, tidak ada korban jiwa hanya luka-luka. Untuk kedua mobil sudah diamankan," kata AKP Feby.(ari)
CAPTION FOTO :
Ringsek : mobil Isuzu Panther BG 1887 QW bertabrakan dengan mobil truck BG 8442 UK. Walaupun tidak ada korban jiwa, namun supir dan penumpang Isuzu Panther menderita luka-luka berat dan ringan di Jalan Lintas Prabumulih - Muara Enim tepatnya di Desa Karang Endah Selatan, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Jumat (7/8).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanal Polres Muara Enim"