Buy and Sell text links

Pasien Covid 19 Muaraenim, Meninggal Dunia dan Terkonfirmasi Covid 19 Terus Bertambah
* 1 Meninggal Dunia, 21 Terkonfirmasi Covid 19
SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---
Pemkab Muara Enim harus tegas dan cepat dalam mengatasi penyebaran pandemi Covid 19. Meski pasien Covid 19 ada yang sembuh, namun jumlah pasien yang meninggal dan terkonfirmasi Covid 19 terus bertambah cukup signifikan, Selasa (4/8/2020).
Menurut Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Covid 19 Kabupaten Muaraenim Panca Surya Diharta, Adapun pasien yang meninggal berjenis kelamin perempuan berinisial DW umur 66 tahun dari Kecamatan Muara Enim. Sedangkan 21 kasus konfirmasi positif baru Covid 19 sebanyak 21 orang yakni Kecamatab Muara Enim 11 orang, Kecamatan Lawang Kidul Sembilan orang, dan Kecamatan Tanjung Agung satu orang. Selain itu ada yang sembuh sebanyak empat orang yakni tiga orang dari Kecamatan Lawang Kidul dan satu orang dari Kecamatan Muara Enim.
Masih dikatakan Panca, untuk total pasien Covid 19 di Muaraenim sebanyak 167 orang, dengan rincian 88 sembuh, 39 Dirawat, 35 isolasi mandiri, Proses perawatan 74 orang dan lima orang meninggal dunia. Adapun lima orang yang meninggal tersebut dua orang dari Kecamatan Muara Enim, sedangkan masing-masing satu orang dari Kecamatan
Rambang Niru, Belimbing, dan Lawang Kidul.
"Saat ini, tidak boleh menggelar pesta dan sejenisnya sebelum ada surat edaran Bupati Muara Enim, apalagi kasus yang terkonfirmasi terus bertambah jangan sampai ada cluster baru, sebab akan bertambah susah mengendalikannya," tegaa Panca.(ari)
CAPTION FOTO :
Jubir Covid 19 : Panca Surya Diharta.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "