Buy and Sell text links

Korban Tergulung di Bawah Kapal Sebelum Diselamatkan

Korban Tergulung di Bawah Kapal Sebelum Diselamatkan


SEKAYU, SRIPO—Tenggelamnya speed boat 40 PK warna hijau yang meluncur dari Daerah Tobo Tungkal Ilir tujuan Sungai lilin dan lokasi kejadian setelah dalam perjalanan aekira 2 km dari dermaga Speed boat dan kecelakaan itu terjadi karena tiba-tiba mesin Speedboad mati mendadak dan hanyut hingga di peraiaran hingga dimuara aliran sungai besar tujuan Sungai Lilin.


Akibat diperairan aliran laut dari Sunga Lilin cukup deras, tiba-tiba Speedboad langsung tenggelam, ucap Wiwin korban selamat asal Desa Suka Mulya Kecamatan Tungkal Ilir Banyuasin. 


"Kecelakaan itu terjadi pada saat mesin tiba-tiba mati mesin lalu hanyut mengikuti arus dan mendeketi tongkang kosong milik batu bara yang bersandar di dermaga di aliran perbatasan sungai Tobo dengan Perairan Sungai Lilin,"ungkpanya.


Pada saat mendekati tongkang dirinya melihat penumpang lainnya sudah panik dan ada yang sudah melompat terlebih dahulu. 


"Saya ingat waktu kejadian saya ikut tenggelam dan hanyut mengikuti arus air dan melewati bawah tongkang sampai hingga bagian belakang. Saya berusaha naik kepermukaan air lalu saya di tolong oleh petugas tongkang tersebut,"ujarnya. (dho)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Korban Tergulung di Bawah Kapal Sebelum Diselamatkan"