Buy and Sell text links

Jasa Raharja Jemput Bola Penyerahan Santunan Lakalantas
* Lakalantas Pasutri
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---
Meski di tengah pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat petugas Jasa Raharja untuk melakukan kunjungan jemput bola survei ahli waris korban. Salah satunya kepada korban Lakalantas 
di Desa Karang Endah Selatan, Kabupaten Muara Enim yang menyebabkan Pasangan Suami Istri (Pasutri) Narwanto (37) dan Fitri (38) warga Desa Harapan Jaya Trans Unit 8, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, meninggal dunia, Sabtu (8/8/2020).
Menurut Kepala Perwakilan Jasa Raharja Lahat yang di wakili oleh Nico Fedriansyah Penanggung Jawab Jasa Raharja Muara Enim, 
Sesuai UU No 34 Tahun 1964, Ahli waris korban Kecelakaan tersebut mendapatkan Santunan dari Jasa Raharja sebesar Rp 50 juta per jiwa yang penyerahannya dilakukan dengan cara transfer ke rekening ahli waris korban. Dan sebagai bentuk komitmen kami, meski dimasa Pandemi Covid 19, tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yakni melakukan jemput bola ke rumah ahli musibah.
"Tentunya keberhasilan ini adanya sinergisitas yang telah terjalin dengan sangat baik antara pihak Kepolisian, Rumah Sakit dan Instansi terkait lainnya," ujarnya.
Dikatakan Nico, kedatangannya ke rumah ahli musibah adalah untuk menyampaikan apa yang menjadi Hak Ahli Waris korban Kecelakaan dan juga Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di Desa Karang Endah Selatan, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim pada hari Jumat (7/8) sekitar pukul 13.30,  antara truk dan minibus mengakibatkan pasangan suami istri Narwanto (37) dan Fitri (38) meninggal dunia. Pihaknya setelah mendapat informasi dari pihak Kepolisian tentang adanya kecelakaan lalu lintas tersebut, langsung melakukan kunjungan jemput bola survei ahli waris korban untuk menyampaikan apa yang menjadi Hak Ahli Waris korban Kecelakaan dan juga mengumpulkan data korban dan ahli waris korban terkait kelengkapan persyaratan administrasi untuk selanjutnya dapat segera diproses pembayaran santunan oleh Jasa Raharja.
"Nanti kita buatkan rekening atas nama Anisa anak korban, nanti uangnya akan ditransfer ke rekening Anisa. Kita bantu semua termasuk membuatkan rekeningnya," ujarnya.(ari).
CAPTION FOTO :
Jemput Bola : Tampak petugas Jasa Raharja jemput bola melakukan survei untuk santunan Jasa Raharja.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "