Buy and Sell text links

Bupati Muara Enim Gelar Pisah Sambut Dandim 0404/Muara Enim
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---Untuk silaturahmi dengan pejabat baru Dandim/0404 Muara Enim,  Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH, menggelar kegiatan Pisah Sambut Jabatan Komandan Komando Distrik Militer 0404/Muara Enim, di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Kamis (6/8/2020) sekitar pukul 21.00.
Adapun pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0404 Muara Enim, dari Letnan Kolonel Inf Syafrudin kepada Letkol Inf Erwin Iswari, S.Sos, M.Tr. (Han), 
Acara pisah sambut pejabat baru Dandim 0404/Muara Enim sekaligus silaturahmi bersama Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH dan Forkopimda Kabupaten Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang.
Letkol Inf Erwin Iswari SSos M.Tr. (Han) memperkenalkan diri bahwa sebelumnya ia bertugas sebagai Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 328 Dirgahayu, Brigade Infanteri Lintas Udara 17, Kujang 1 Kostrad di Kota Depok, Jawa Barat.
Sebagai pejabat baru Dandim 0404 Muara Enim, ia meminta izin untuk bergabung serta dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Muara Enim. 
Sementara itu, pejabat lama Letkol Inf Syafrudin, memohon diri pamit bertugas di tempat yang baru sebagai Perwira Pembantu Madya 1 Latihan Perorangan Non-Program Latihan Standardisasi Staf Latihan di Markas Besar TNI Angkatan Darat. Dan jika ada kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja mohon dimaafkan.
Sementara itu Plt Bupati Muara Enim, atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Muara Enim sangat berterimakasih kepada pejabat lama atas semua pengabdiannya lebih kurang satu tahun lima bulan sebagai Dandim 0404/Muara Enim. Dan mengucapkan selamat datang serta selamat bertugas kepada pejabat baru di Bumi Serasan  Sekundang. Dirinya berharap sinergitas dan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan TNI terutama Kodim 0404/ Muara Enim akan lebih baik lagi ke depannya.
Ditambahkan Juarsah, bahwa 
kinerja Letkol Infanteri Syafruddin dinilai sukses dalam melaksanakan tugasnya di Kabupaten Muara Enim, antara lain pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 
2019, menggelar TMMD 106 di Kecamatan Lubai dengan sukses dan melampaui target, kemudian turut menyelesaikan konflik harimau dengan manusia di Semende, serta berhasil mengatasi permasalahan kebakaran hutan dan lahan. Tak kalah penting menurut Plt. Bupati adalah peran serta Letkol. Infranteri Syafruddin dalam berjuang di garda terdepan  mengangani dan menanggulangi wabah Covid-19 di Kabupaten Muara Enim.(ari)
CAPTION FOTO :
Pisah Sambut : Acara pisah sambut pejabat baru Dandim 0404/Muara Enim sekaligus silaturahmi bersama Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH dan Forkopimda Kabupaten Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "