Buy and Sell text links

Targetkan 31 Agustus 2020, Musda Kabupaten/Kota Se-Sumsel Kelar
* Dodi Buka Musda X Partai Golkar Muara Enim
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,--- 
Ketua DPD Golkar Provinsi Sumsel Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, menargetkan sebelum tanggal 31 Agustus 2020, seluruh Musda Kabupaten/Kota Se-Sumsel dapat diselesaikan, sehingga bisa berkonsolidasi untuk menyongsong agenda politik Golkar kedepan.
Hal tersebut diungkapkannya pada saat pembukaan Musda ke X Partai Golkar di Hotel Sintesa Muara Enim, Jumat (7/8/2020).
Menurut Dodi, bahwa Musda ke X Partai Golkar di Muara Enim adalah bagian rangkaian Musda Provinsi dan Musda Kabupaten/Kota  se-Sumsel. Dan diharapkan, hasil dari Musda akan bisa mengembalikan kisah heroik Golkar di Bumi Serasan Sekundang serta jadi modal untuk jadi pemenang pemilu 2024.
"Atas nama seluruh kader golkar, saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya, apapun hasilnya, siapapun terpilih akan menemui hambatan yang tidak kecil, target partai golkar kita tetap mempertahankan marwah dan kemenangan di Provinsi Sumsel. Mari pertahanan tradisi demokrasi, terus maju dan solid untuk mengeluarkan produk musda yang berkualitas," tegas Bupati Muba ini.
Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar, meminta dan berharap dalam pelaksanaan Musda ini bisa berjalan lancar dan kondusif. Dan siapa pun yang terpilih menjadi Ketua diharapkan dapat mambawa Partai Golkar lebih baik lagi kedepannya.
"Siapapun nantinya yang terpilih, kita harus legowo dan mendukungnya," kata mantan Bupati Muara Enim dua periode ini.
Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa dihari terakhir pendaftaran, empat orang yang sudah mengambil formilir pendaftaran untuk menjadi calon Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Muara Enim, yakni Ersangkut, Hadiono SH, H Adriansyah SE dan Drs Aminulah.
(ari)
CAPTION FOTO :
Pukul Gong : Ketua DPD Golkar Provinsi Sumsel Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, memukul gong tanda resmi dibukanya Musda ke X Partai Golkar di Hotel Sintesa Muara Enim, Jumat (7/8/2020).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "