Buy and Sell text links

Berita Banyuasin 4

Penumpang Speed Boat Tenggelam Hamil Besar
* Pasutri Berniat Memeriksakan Kandungan ke Rumah Sakit Sungai Lilin Muba
BANYUASIN, SRIPO -- Malang benar nasib pasangan suami istri (Pasutri) Cukup Triono SE dan Sania warga Desa Suka Mulya Kecamatan Tungkal Ilir Banyuasin, penumpang speed boat dari Desa Tobo Karang Agung tujuan Sungai Lilin Muba, dinyatakan hilang. Setelah speed boat yang ditumpangi tergelempang.

Menurut informasi, Rabu (5/8/2020) sore, keberangkatan pasutri yang hilang akibat speed boat mati mesin dan ditabrak kapal tongkang angkutan batu bara di sungai perbatasan Banyuasin dan Muba tersebut dalam keadaan hamil besar.

Mereka berdua dari rumah pagi itu, berencana ke Rumah Sakit Sungai Lilin Muba, berniat untuk memeriksakan kehamilannya yang hanya menunggu waktu melahirkan.

Namun, belum sampai ke tujuan, kendaraan air yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Cukup Triono yang juga sebagai guru honor di SMK Kecamatan Tungkal Ilir sempat membuat warga heboh.

Selain sebagai guru honor, Cukup Triono juga mengemban jabatan sebagai anggota BPD Desa Suka Mulya Kecamatan Tungkal Ilir Banyuasin. Sedangkan Istrinya Sania aktif sebagai guru PAUD di desa.

Kepala Desa (Kades) Suka Mulya Sucipto mengakui, bahwa pasangan suami istri yang belum ditemukan itu, warganya yang juga perangkat desa. Kedua - duanya aktif dan berjiwa sosial tinggi di desa.

Istrinya Cukup cerita Kades dalam keadaan hamil besar. Setelah 4 tahun menikah baru sekarang hamil. Dan mereka, Cukup ke Sungai Lilin berencana akan memeriksakan kandungan istrinya Sania.

"Saya dapat informasi, kalau Cukup dan istrinya akan Cek Up ke rumah sakit Lilin," ujar Sucipto karena dari awal hamil, mereka memeriksakan kandungan, selalu ke Rumah Sakit Sungai Lilin. (mbd)

SRIPO/IST
Cukup Triono SE dan Sania



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Banyuasin 4"