Buy and Sell text links

Bakti Ritonga Pindah Tugas dari Ketua PA Muaraenim Jadi Wakil Ketua PA Pekan Baru
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---
Ketua Pengadilan Agama Kelas IB Muara Enim Drs H Bakti Ritonga SH MH pindah tugas menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kelas I A Pekan Baru yang di gantikan oleh Drs Husaini S.H.,M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PA IB Muara Enim. Kegiatan pelepasan dan pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Agama (PA) Muara Enim ini di Aula Pertemuan Pengadilan Agama Muara Enim Jl Mayjen Tjik Agus Kemas SH, Desa Kepur, Kecamatan Muaraenim, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (10/3/2020).
Hadir dalam kegiatan tersebut
Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah, SH yang diwakili oleh Asisten  Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang), Amrullah Jamaluddin SE, perwakilan Muspida dan Muspika, Advokat dan tamu undangan.
Menurut Amrullah, pergantian pimpinan pada suatu lembaga merupakan hal yang biasa terjadi demi mengakomodir kebutuhan organisasi maupun menciptakan suasana kerja yang baru. Dengan demikian, mutasi dan rotasi yang terjadi ini hendaklah disikapi dengan penuh rasa tanggungjawab dan semangat kerja yang baik sebagai bagian dari penyegaran dan efisiensi didalam organisasi, termasuk di dalam Pengadilan Agama Muara Enim, yang tentunya bermuara pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
"Untuk itu kami ucapkan selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru. Walaupun hanya menjabat selama lima bulan namun sudah memberikan warna bagi Kabupaten Muara Enim," ujarnya.
Sementara itu, Drs.H.Bakti Ritonga, S.H.,M.H. menyampaikan rasa bangga dan perasaan bahagia telah bertugas di Pengadilan Agama Muara Enim. Kepada semuanya dan atas nama keluarga saya ucapkan permohonan maaf, Kenangan di bumi Serasan Sekundang akan tetap jadi kenangan dan saya berharap nanti bisa kembali lagi ke Sumatera Selatan.(ari)
CAPTION FOTO :
Pindah Tugas : Ketua Pengadilan Agama Kelas IB Muara Enim Drs H Bakti Ritonga SH MH pindah tugas menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kelas I A Pekan Baru yang di gantikan oleh Drs Husaini S.H.,M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PA IB Muara Enim.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "