Buy and Sell text links

Tak Kuat Menghadapi Jalan Berlobang, Truk Bermuatan Minyak Terguling


Tak Kuat Menghadapi Jalan Berlobang, Truk Bermuatan Minyak Terguling


SEKAYU, SRIPO—Rusaknya sejumlah ruas jalan Sekayu-PALI yang terletak di Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Muba akhirnya memangsa kendaraan yang melintas. Betapa tidak sebuah truk yang bermuatan minyak harus terbalik karena tak kuat menghadapi lobang besar, Selasa (14/7/20) sekitar pukul 16.00 WIB.


Dari pantauan dilapangan, jalan provinsi lintas kabupten Sekayu-PALI yang berada di Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Keruh kondisinya sangat mengkhawatirkan. Dimana banyak lobang-lobang berdiamter cukup besar dan jalan yang tidak rata karena tumpukkan batu koral.


Akibat jalan yang rusak tersebut pengendara sepeda motor, mobil, dan truk harus memilih jalan agar dapat melintasi jalan tersebut. Seperti yang dialami truk bermuatan minyak dengan nomor kendaraan BE 8684 YY harus terbalik karena lobang yang cukup dalam, beruntung dari kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa hanya truk saja yang terguling.


"Kejadiannya sekitar jam 16.00 WIB, mobil itu sudah pilih-pilih jalan. Nah, pas di depan rumah warga lobangnya cukup besar akhirnya terguling ke kanan,"ungkap Sulaiman, warga sekitar.


Lanjutnya, jalan tersebut memang sudah sangat mengkhawatirkan apalagi saat ini kondisi sedang musim hujan sehingga jalan menjadi licin. "Kalau hujan licin nian jalannye, jadi nak hati-hati sekali ketika melintas apalagi lobangnya besar-besar. Kami berharap jalan disini segera diatasi apalagi, perusahaan juga harus sigap turun membenahi jalan ini,"ungkapnya.


Sementara itu, Kapolsek Sungai Keruh IPTU Darmawansyah, membenarkan prihal tergulingnya truk dengan nopol BE 8684 YY pihaknya telah menerjunkan tim kelokasi dan melakukan evakuasi.


"Ya, benar truk tersebut terguling akibat jalan rusak sehingga truk tersebut tidak seimbang. Tim sudah kita terjunkan kelapangan untuk melakukan evakuasi, untuk ruas lalu lintas saat ini lancar dimana berjalan satu arah dengan bergantian,"ungkapnya. (dho)


Ket foto : Truk bermuatan minya yang terguling disebabkan jalan yang rusak dan berlobang di Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Keruh.


Jadikan gambar sebaris

Jadikan gambar sebaris



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Kuat Menghadapi Jalan Berlobang, Truk Bermuatan Minyak Terguling"