Buy and Sell text links

PLTU Priamanaya Berikan Sapi Kurban Ke Lapas Muara Enim
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---
Sebagai bentuk kepedulian kepada Warga Binaan (WP) Lapas Kelas IIB Muara Enim dalam menghadapi hari raya Idul Adha 1441 H / 2020 M, PT PLTU Priamanaya, Lahat, memberikan satu ekor Sapi kurban ke Lapas Kelas IIB Muara Enim, Kamis (30/7/2020).
Penyerahan Sapi kurban tersebut di serahkan oleh PLTU Priamanaya yang diwakili oleh Staf HRD Nando, yang di terima langsung oleh Kalapas Muara Enim Herdianto Amd.IP, SH, MSi.
Menurut Nando selaku Staf HRD PT. PLTU Priamanaya menerangkan bahwa pemberian Qurban ini merupakan bentuk kepedulian sosial kita terhadap masyarakat, khususnya dalam hal ini para Warga Binaan di Lapas Kelas IIB Muara Enim. Walaupun mereka saat ini sedang dalam menjalani masa hukumannya, mereka juga bisa merasakan suka cita Hari Raya Idul Adha.
"Kami berharap agar hubungan antara PT PLTU Priamanaya Lahat dengan Lapas Kelaa IIB Muara Enim bisa terus terjalin erat," ujarnya.
Kalapas Kelas IIB Muara Enim, Herdianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT. PLTU Priamanaya atas pendistribusian Hewan qurban ke Lapas Kelas IIB  Muara Enim. Setelah usai Shalat Idul Adha akan kita langsung bagikan ke para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Petugas Lapas Kelas IIB Muara Enim sehingga mereka semua bisa menikmati Sapi kurban tersebut dan merayakan Idul Adha bersama-sama.
"Pemberian bantuan qurban ini merupakan yang ke tiga kalinya dari PT. PLTU Priamanaya, semoga kedepan terus bersinergi dan diikuti oleh perusahaan lainnya. Saat ini, penghuni Lapas Kelas IIB Muara Enim sekitar 1000 an orang," harapnya.(ari)
CAPTION FOTO :
Sapi Kurban : Manajemen PT. PLTU Priamanaya berikan  bantuan Sapi Kurban kepada Lapas Kelas IIB Muara Enim di Lapas Kelas IIB Muara Enim, Kamis (30/7).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "