Buy and Sell text links

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

PTBA Sumbang 89 Ekor Sapi Kurban
SRIPOKU.COM, MUARAENIM---PT Bukit Asam (PTBA) menyubangkan 75 ekor Sapi senilai Rp 1,275 Miliar untuk kurban Idul Adha 1414 H / 2020 M Kepada masyarakat ring I Kabupaten Muaraenim yakni Kecamatan Tanjung Agung, Kecamatan Lawang Kidul dan Kecamatan Muara Enim.
Hewan kurban tersebut diserahkan secara simbolis oleh manajemen PTBA yang diwakili Direktur Operasi dan Produksi Hadis Surya Palapa di dampingi SM CSR Zulfikar
kepada Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH didampingi Sekda Muara Enim Ir H Hasanudin MSi di ruang rapat Bupati Muara Enim, Rabu (29/7/2020).
"Mewakili manajemen PTBA, kami mohon doa kepada masyarakat sekitar agar PTBA terus maju dan berkembang, serta lebih banyak lagi berbuat untuk masyarakat, " kata Hadis.
Ditambahkan SM CSR Zulfikar, bantuan Sapi dari PTBA tersebut banyak tersebar seperti Kabupaten Lahat, Muara Enim, dan lain-lain. Namun khusus untuk di Kabupaten Muara Enim sebanyak 75 ekor yang akan disebarkan di Kecamatan Tanjung Agung, Kecamatan Lawang Kidul dan Kecamatan Muara Enim yang merupakan ring I PTBA. 
"Doakan kedepan perusahaan semakin baik sehingga jumlah korban akan bisa kami tingkatkan  juga," jelasnya.
Sementera itu, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah, mewakili masyarakat penerima manfaat mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Bukit Asam memberikan bantuan hewan kurban untuk Idul Adha 1441 H ini. Dan semoga, bantuan ini berkelanjutan malah lebih meningkat lagi baik dari segi kuatitas maupun kualitas.(ari)
CAPTION FOTO :
Simbolis : Manajemen PTBA yang diwakili Direktur Operasi dan Produksi Hadis Surya Palapa secara simbolis menyerahkan hewan kurban kepada Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH di ruang rapat Bupati Muara Enim, Rabu (29/7).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "