Buy and Sell text links

Lapas Muaraenim, Di Dorong Menjadi WBBM 
SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---
Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Siar Hasoloan Tamba SH, MM, meminta Lapas Klas IIB Muaraenim harus bisa mencapai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Hal tersebut diungkapkannya pada 
Kunjungan Kerja (Kunker) ke Lapas Kelas IIB Muaraenim, Kamis (16/7/2020).
Kunker tersebut di sambut langsung oleh Kepala Lapas Klas IIB Muaraenim, Herdianto Amd.IP, SH, MSi beserta Pejabat Struktural lainnya.
Menurut Kadiv Yankum, Siar Hasoloan Tamba menyampaikan bahwa Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) di bawah Kanwil Kemenkumham Sumsel harus bisa mencapai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Lapas Muaraenim telah mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dan sekarang tinggal satu lagi yaitu Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 
"Pencapaian WBK dan WBBM adalah bukti kinerja yang paling bagus dari pandangan Pemerintah terutama di Kementerian Hukum dan HAM. Maka dari itu Kejar terus WBBM," pungkasnya
Sementara itu Kalapas Klas IIB Muaraenim, Herdianto mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi Lapas Klas IIB Muaraenim. Dan untuk pencapaian menjadi WBBM, Lapas Klas IIB Muara Enim tentunya membutuhkan dukungan dan motivasi dari berbagai elemen terutama Stake Holder Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Selatan.
"Kita mohon Doa dan dukungan, agar bisa terwujudnya Lapas Muaraenim menjadi satuan kerja yang berprdikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)," harapnya.(ari)
CAPTION FOTO :
Kunker : Kunjungan Kerja (Kunker) ke Lapas Kelas IIB Muaraenim, Kamis (16/7).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "