Buy and Sell text links

Kanal PTBA

SD Bukit Asam Gelar Opening Class Bagi Siswa Baru
SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---
Untuk pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa baru, SD Bukit Asam Tanjungenim gelar opening class bagi siswa baru tahun ajaran 2020-2021 di gedung SD Bukit Asam Tanjungenim, Selasa,(21/7/2020)
Menurut Wakil Ketua Bukit Asam Foundation sekaligus menjabat sebagai GM Service PTBA, Venpri Sagara, bahwa Opening Class ini adalah pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa baru seperti 
diajak berkenalan dengan para guru yang akan mengajar mereka di sekolah, sehingga ketika kegiatan belajar mengajar tatap muka sudah bisa dilaksanakan para siswa baru tetsebut sudah tidak kaget lagi dengan sistim pembelajaran dari tingkat PAUD ke tingkat Sekolah Dasar.
Dikatakan Venpri, di dalam situasi pandemi ini, opening class ini tidak dilakukan secara serentak, dimana siswa yang ikut opening class dibagi menjadi beberapa sesi, sehingga masih tetap menjalankan protokol kesehatan dan tidak terlalu ramai. Selain itu, semua siswa baru diwajibkan, sebelum masuk ke kelas dilakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu, kemudian cuci tangan, dan wajib mengenakan masker serta tetap menjaga jarak saat didalam kelas. Kemudian untuk para orang tuapun hanya bisa mengantarkan anaknya sebatas didepan sekolah.
Untuk Kegiatan belajar mengajar kemungkinan akan dimulai pada minggu depan dengan menggunakan sistem Daring.(ari)
CAPTION FOTO : 
Perkenalan : Tampak suasana Opening Class SD Bukit Asam Tanjungenim.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanal PTBA"