Buy and Sell text links

Berita OKU Selatan

Menginjak Usia ke-90 Tahun, Ibu Wakil Bupati OKU Selatan Tutup Usia

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Alan Nopriansyah

MUARADUA, SRIPP--Berita duka datang dari keluarga Wakil Bupati OKU Selatan, dikabarkan Ibu dari Sholehien Abuasir, SP, MSi bernama Hj. Siti Hawa Binti Cegah wafat pada Senin (20/7) sekitar pukul 09.03 WIB. 

Almarhumah wafat saat sedang berada di Kota Muaradua yang genap menginjak di usianya yang ke- 90 Tahun dan meninggalkan beberapa orang anak, termasuk Wakil Bupati OKU Selatan yang sedang menjalani perawatan di RS Siloam Palembang pasca dinyatakan terkonfitmasi positif Covid-19.

Almarhumah telah dikebumikan oleh pihak keluarga lokasi tempat pemakaman keluarga di Kelurahan Bumi Agung, Kota Muaradua OKU Selatan pada Senin siang dengan pemakaman normal, mengingat sebelumnya sempat dilakukan rapid tes non reaktif atau negatif Covid-19.

Humas Protokol dan Pimpinan Kabupaten OKU Selatan melalui Protokol dan Komunikasi  Pimpinan Nana Hartina , SE, MM membenarkan terkait wafatnya ibu dari Wakil Bupati OKU Selatan.
"Beliau tidak sakit sama sekali dan meninggal karena sudah berusia lanjut,"ujar Nana, Senin (20/7).

Terpisah dikonfirmasi pada salah satu cucu Almarhum, bernama Armade membenarkan Almarhum telah selesak dimakamkan dipemakaman keluarga di kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan

"Sudah dimakamkan di Pemakaman Bumi Agung, tempat pemakaman keluarga, sebelum meninggal tidak sakit sama sekali sudah ajal karena usianya sudah 90 tahun,"ujar Armade, kepada Sripo, (cr28).

SRIWIJAYA POST/ALAN NOPRIANSYAH
Almarhumah : Almarhumah Siti Hawa Binti Cegah semasa hidup, tutup usia di 90 tahun, Senin (20/7/2020). 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita OKU Selatan"