Buy and Sell text links

Polres Muaraenim Buka Kampanye Protokol Covid 19
SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---
Polres Muaraenim secara resmi membuka Kampanye Protokol Covid 19 dalam adaptasi kebiasan baru, dengan melakukan penyemprotan disinfektan  menggunakan mobil Water Canon Sabhara Polres Muaraenim di sepanjang jalan Kota Kabupaten Muaraenim, Minggu (19/7/2020)
Kegiatan ini dibuka okeh Waka Polres Muaraenim Kompol Tri Wahyudi dengan peserta dari TNI, Pemda, Instansi terkait dan Personil Polres Muaraenim di lapangan apel Polres Muaraenim.
Menurut Waka Polres Muaraenim Kompol Tri Wahyudi, kegiatan Kampanye Protokol Covid 19 diadakan serentak di Polda Sumsel dan jajaran Polda Sumsel. Dan nantinya, Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dengan bekerja sama dengan instansi terkait dalam penyampaian atau sarana yang akan digunakan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar paham dengan Protokol Kesehatan Covid 19 dalam adaptasi kebiasan baru agar terhindar dan terjaga dari penularan virus Covid 19. 
Ditambahkan Kasat Binmas AKP MS. Gultom, bahwa Kampanye Protokol Covid 19 ini akan kita kedepankan Bhabinkamtibmas yang lebih dekat dengan masyarakat agar masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19. Dan dalam kegiatan ini juga di bantu juga fungsi lainnya dan instansi lainnya untuk mensukseskan Kampanye Protokol Covid 19 ini sesuai dengan peranannya masing-masing.(ari)
CAPTION FOTO :
Water Canon : Melakukan penyemprotan di sepanjang jalan dalam kota Muaraenim

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "