Buy and Sell text links

Berita Banyuasin 4


Rendy dan Anak Istrinya Dimakamkan Ditempat Berbeda 
* Kades: Orang Tua Rendy Pasrah dan Ikhlas Kepergian Anak Menantu dan Cucunya
BANYUASIN, SRIPO -- Jasat Rendy Ariska tersangka pembunuh istri dan anak bungsunya, setelah dinyatakan tak bernyawa oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyuasin, akhirnyadi kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Taja Mulya Betung berbeda dengan pemakaman istri dan anak bungsunya di TPU Desa Taja Raja Philips 3 Betung Kabupaten Banyuasin.

Keluarga besar Rendy dan sanak keluarga jeron tetangga dan warga desa, serta keluarga dari istrinya juga tampak menyaksikan Rendi di tempat peristrirahatan terakhir di TPU makam
Desa Taja Mulya Betung, sedangkan istri, Yuti Kolesta dan anak bungsunya, Rajata Baikal Lazim (3) di makamkan satu liang di pemakaman umum di Philips, sehari sebelumnya.

Demikian, kedua anaknya, Amelia Ariska Putri (11) dan Basuki Ariska Putra (6) yang didampingi nenek - nenek dan keluarganya menyaksikan, orang tuanya saat pemakaman, keduanya tampak lemas dan sekali - kali bola matanya melirik ke arah nenek dan keluarganya.

Tak urung, keduanya terus mendapat dekapan oleh keluarga dan warga sekitar yang tak tahan melihat kondisi kedua anaknya yang diusia dini sudah tak ada orang tua. Pelukan dan bagian kepala terus dirasakan Amelia dan Basuki, belaian dan ciuman menunjukan rasa sayang terus tercurah.

Kepala Desa (Kades) Desa Taja Mulya Supandi kepada wartawan mengatakan, keluarga Rendy telah pasrah dan ikhlas, menerimah musibah ini. Memang rasanya sangat berat, diterimah. Tapi ini sudah kehendak Allah SWT.

Pihak keluarga Rendy sudah berupaya keras untuk memberikan arahan dan teguran kepada anaknya. Bahkan, orang tuanya telah berupaya mengobati, Rendy dengan cara di rehabilitasi ke BNN Palembang, karena Rendy mengalami ketergantungan narkoba.

Namun, Allah berkehendak lain. "Ini musibah yang sangat besar bagi keluarga maupun warga desa. Tentunya, ini menjadi pelajaran bagi kita semua dampak narkoba sangat berbahaya," kata Supandi.

Dibeberkan Supandi, antara keluarga Rendy dan keluarga istrinya Yuti tidak ada persoalan. Mereka baik - baik saja, dan di saat pemakaman hari ini mereka saling berduka begitu juga saat pemakaman istri dan anaknya.

Diakuinya, memang tempat pemakaman di tempatkan di tempat yang berbeda tapi tidak berjauhan. "Ya atas permintaan keluarga di makamkan di pemakaman umum Taja Mulya, dan istri dan anaknya di pemakaman umum Desa Taja Raja Betung, Philips 3. (mbd)

SRIPO/MAT BODOK
Suasana pemakaman tersangka Rendy Ariska yang tewas setelah minum racun rumput, menyusul kematian istri dan anaknya yang dibunuhnya secara sadis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Banyuasin 4"