Buy and Sell text links

Berita Banyuasin 2


Akhirnya Pembunuh Istri dan Anak Juga Meninggal
* Rendy Tewas Minum Racun Rumput
BANYUASIN, SRIPO -- Akhirnya Rendy Ariska tersangka pembunuh istri dan anaknya di Desa Taja Mulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyuasin, akibat minum racun rumput. 

Rendy tewas setelah satu hari di rawat di Rumah Sakit Sungai Lilin Muba dan dirujuk ke RSUD Banyuasin. Nyawa Rendi tak ter tolongkan, karena racun yang diminum terlalu banyak dan pihak rumah sakit telah berupaya memberikan pertolongan secara insentif.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk melalui Kapolsek Betung AKP Toto Hermanto SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Adi Usman SH, Rabu (29/7/2020) membenarkan, bahwa tersangka pembunuh anak dan istrinya, kini meninggal dunia semalam, pukul 20.00.

"Ya tersangka tak bisa di tolong karena kondisinya kritis pasca percobaan bunuh diri," kata Kapolsek Betung.

Dijelaskan AKP Toto, sesuai dengan ketentuan yang berlaku, tersangka kita kembalikan ke keluarga dan kasus di tutup sampai disini. "Dengan sendirinya kasus ini berhenti. Karena tersangka juga tewas karena bunuh diri dan tak bisa ditolong," ungkap AKP Toto.

Sebelum RA nekat minum racun rumput, sudah berupaya gantung diri di kediamannya setelah membunuh anak dan istrinya. Namun, tersangka dapat di tolong oleh tetangganya.

Dan kini, RA dibawa ke rumah orang tuanya di Desa Taja Mulya Betung dan dikebumikan di tempat pemakaman umum di desanya. 

Untuk diketahui tersangka, Rendy Arista nekat membunuh istrinya, Yuti Kontesa dan anak bungsunya, Rajata Baikal Lazim, Senin (27/7/2020) dini hari. Dan meninggalkan dua orang anak yakni, Amelia Ariska Putri (11) dan Basuki Ariska Putra (6). (mbd)

SRIPO/MAT BODOK
Dokter dan Perawat di RSUD Banyuasin, memeriksa Rendy Arista, dan dinyatakan meninggal dunia akibat meneguk racun rumput.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Banyuasin 2"