Buy and Sell text links

Sopir Mengantuk Avanza Nyaris Hantam Tugu Bintang Sekayu


Sopir Mengantuk Avanza Nyaris Hantam Tugu Bintang Sekayu

SEKAYU, SRIPO—Akibat sopir megantuk saat mengemudikan kendaraannya, menyebabkan minibus Toyota Avanza berwarna hitam dengan nopol BG 1418 ZH nyaris menghantam Tugu Bintang Sekayu. Kecalakaan lalu lintas tunggal tersebut terjadi di Jalan Kolonel Wahid Udin Sekayu, Selasa (11/8/20) sekitar pukul 01.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, laka lantas tunggal tersebut terjadi ketika mobil dengan tujuan Kabupaten Musi Rawas Utara (Murata) memasuki kota Sekayu dengan jumlah penumpang diperkirikan 5 orang. 

Pada saat memasuki Jalan Kolonel Wahid Udin, mobil yang dikendarai oleh Aditia Ari Nugraha (25) melaju dengan kecepatan kurang lebih 80 kilomter. Setibanya di jalan lurus bundaran Tugu Bintang Sekayu, mobil tidak berhasil dikendalikan akibatnya mobil masuk dengan menghancurkan pembatasan jalan sehingga masuk kedalam areal taman Tugu Bintang.

Usai terjadinya laka lantas tunggal tersebut sejumlah penumpang keluar untuk menyelamatkan diri. Dari kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun mobil mengalami rusak berat dan velg hancur.

Masyatakat sekitar yang saat itu sedang melintas, Sudaroji, mengungkapkan bahwa mobil itu cukup ngebut ketika hendak belok ia langsung terus maju kedepan dan menghantam trotoar pembatasan jalan.

"Ngebut nian mobil itu, nah waktu mau belok tidak dapat. Sehingga masuk kedalam tanam, untung tidak nabrak tugu bintang,"ujar Sudaroji.

Sementara itu, sopir travel Aditia Ari Nugraha mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi sangat cepat dan tahu-tahu mobil sudah mendekati bundaran. Diakuinya bahwa dirinya mengantuk dalam mengemudikan mobil tersebut.

"Ngantuk pak, tahu-tahu sudah didepan bundaran. Mau belok tidka bisa lagi, akhirnya mobil menghantam dan melompat ke dalam tugu bintang,"kata Adita.

Lanjut dia, ia membawa mobil dengan tujuan Musirawas dan memang sudah biasa membawa penumpang pada malam hari. "Tujuan Rupit pak, tadi konfoi tapi kawan-kawan sudah duluan di depan,"ungkapnya.

Kasat Lantas Polres Muba, AKP Candra Kirana membenarkan bahwa telah terjadi lakalantas tunggal sopir travel dengan tujuan Rupit, Musirawas. Dari laka lantas tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

"Ya, benar tim sudah berada dilokasi untuk olah TKP, untuk korban jiwa tidak ada. Saat ini sopir sudah kita mintai keterangan lebih lanjut,"ujarnya. (dho)

Ket foto : Minibus Toyota Avanza ketika mengalami laka lantas tuggal masuk kedalam taman Tugu Bintang Sekayu.Jadikan gambar sebaris

Jadikan gambar sebaris

Jadikan gambar sebaris


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sopir Mengantuk Avanza Nyaris Hantam Tugu Bintang Sekayu"