Buy and Sell text links

Revisi

Oleng Kekanan Truk Trailer LPG Hantam Minubus Avanza, Badan Truk Tutupi Seluruh Jalintim

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU—Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Paembang-Jambi tepatnya di Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba, Selasa (4/7/20).

Laka lantas antara truk Trailer Pertamina bermuatan LPG dan minibus Avanza tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, akibat kejadian tersebut truk Pertamina bermuatan LPG dengan nomor polisi BH 8049 IU terguling melintang.

Berdasarkan informasi yang ada, truk tersebut datang dari arah Palembang menuju Jambi. Pada saat dilokasi kejadian, truk tersebut kehilangan kendali dan menghantam minubus Avanza yang sedang berjalan pelan.

Akibat tabrakan tersebut truk menjadi oleng, sehingga terguling menutupi hampir seluruh bagian Jalintim Palembang-Jambi.

"Mobil gas itu dari Palembang pak, nah pas di depan lokasi di rumah makan sate dia oleng lalu hantam mobil avanza. Kalau korban sepertinya tidak ada pak, tapi jalan macet,"ujar Adi, masyarakat sekitar.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Muba AKP Candra Kirana membenarkan prihal laka lantas antara truk Pertamina yang bermuatan LPG dengan minubus Avanza. Pasca kejadian tersebut pihaknya telah menurunkan tim untuk melakukan olah TKP dan pengaturan lalu lintas.

"Ya, benar kejadian tersebut sekarang anggota sudah meluncurkan ke lokasi. Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut,"ujarnya. (dho)Jadikan gambar sebaris

Jadikan gambar sebaris

Jadikan gambar sebaris



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Revisi"