Buy and Sell text links

Polres Muara Enim Bagikan 800 Paket Sembako Secara Door To Door 
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---
Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke -75, Polres Muara Enim menggelar bakti sosial serentak dengan membagikan 800 paket Sembako kepada warga tidak mampu yang terdampak Covid 19 secara door to door, di Polres Muara Enim, Rabu (19/8/2020).
Kegiatan Bakti Sosial serentak membagikan 800 paket Sembako tersebut dilaksanakan oleh personil Sat Binmas, Sat Lantas dan Bhabinkamtibmas Polres Muara Enim serta Polsek jajaran di Polres Muara Enim.
Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra bahwa kegiatan tersebut sasarannya adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkan dimasa pendemi Covid-19 yang didata oleh oleh Bhabinkamtibmas dan pemerintahan setempat. Untuk pembagiannya karena dalam masa pandemi Covid 19, dilakukannya dengan cara door to door ke rumah-rumah warga untuk memutus rantai Covid dan menghindari antrian kerumunan warga.
"Semoga Sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkannya," ucap AKBP Donni saat melepas pendistribusian paket Sembako tersebut.(ari)
CAPTION FOTO :
Lepas Sembako : Polres Muara Enim bakti sosial serentak dengan membagikan 800 paket Sembako kepada warga tidak mampu yang terdampak Covid 19 secara door to door, di Polres Muara Enim, Rabu (19/8).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "