Buy and Sell text links

Berita OKU Selatan

Hadiah Utama 2 Unit Mobil dan Puluhan Sepeda Motor Menanti, Berikut Jalur Menantang JASS-9 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Alan Nopriansyah

MUARADUA, SRIPO--Jelajah Alam Serasan Seandanan ke- 9 atau (JASS9) yang dilaksanakan Sabtu 22 Agustus telah didepan mata, ribuan crosser akan menjelajah bumi serasan seandanan.

Berdasakean laporan panitia penyelenggara hingga saat ini terdaftar 1.700 orang peserta crosser hingga saat ini pendaftaran masih dibuka dengan biaya pendaftaran Rp 250 ribu dengan menghubungi panitia Edwin 082279081088  atau mendatangi langsung lokasi pendaftaran di Jalan Raya Muaradua- Ranau Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua tepatnya depan terminal Muaradua. 

Adapun terdata peserta dari luar daerah berasal dari Kota Bandung, Kota Majalengka, Kota Tanggerang, sedangkan dari Sumsel yakni Kota Palembang, Kabapaten OKU induk Baturaja dan Kabupaten  OKU Timur.

"Para peserta sudah cukup banyak, sekarang pendaftar sudah 1700 peserta dan pendaftaran ditutup tanggal 22 Agustus,"terang Panitia penyelenggara dari Even Organizer Selasih project Topan Maulana.

Dikatakannya JASS-9 tahun 2020 nantinya bakal menempuh jarak lebih kurang 2 jam perjalanan dengan start awal Goest House Pemkab hingga finish du Dermaga Fonton Banding Agung Icon Danau Ranau.

"Jalur peserta yang akan di lalui para crosser mulai dari start di Goest House turun ke jalan hitam dan masuk di Simpang kapuk Kecipung - masuk Bumi Jaya - Pekuwolan-Sumber Mulya-Gunung Raya dan finis di Dermaga Icon Banding Agung Danau Ranau," ujar Topan. Kamis (20/8).

Peserta beksempatan mendapatkan hadiah utama berupa mobil sebanyak 2 unit Mobil satu unit mobil Ayla dan satu unit mobil pick up dan 8 unit sepeda motor dan 10 unit motor cross mini untuk anak-anak.

Pembukaan Jass-9 akan diwacanakan akan dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Kapolda Sumsel dan Panglima Daerah Militer II Sriwijaya, Bupati Popo Ali dan Wabup Sholihin Abuasir serta Kapolres.(cr28).

SRIWIJAYA POST/ALAN NOPRIANSYAH
Hadiah Utama : Hadiah Utama di event Jass-9 di Kabupaten OKU Selatan, Kamis (20/8/20202).




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita OKU Selatan"