Buy and Sell text links

Korizal Sempat Sujud dan Beri Uang Pada Ibunya Untuk Bayar Dodol
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---
Rumah panggung kayu berukuran sekitar 6 x 8 meter yang termakan usia terlihat masih ramai didatangi kerabat dan tetangga.Terlihat sebuah tenda berukuran 5 x 5 meter dan beberapa kursi plastik masih berserakan usai menguburkan jenazah almarhun Korizal alias Kori (22) warga Desa Berugo, yang tewas di Sungai Tebu, Desa Muara Lawai, Muara Enim.
Dirumahnya, ibunya almarhum Kori yakni Susma (52) terlihat bersama duduk bersama anak kedua Yaser (20) bersama kedua anaknya, sedangkan suaminya almarhum Abdul Halik (57) sudah meninggal dunia pada tahun 2016.
"Saya tidak menyangka anaknya akan mati seperti itu, saya minta pelakunya untuk dihukum seberay-beratnya," ujar Susma tegar.
Menurut Susma, bahwa semenjak suaminya meninggal otomatis yang jadi tulang punggung keluarganya adalah almarhum Kori. Setiap Minggu, dia selalu pulang memberikan uang untuk makan sehari-hari dan membayar Dodol. Dan sebelum meninggal, anaknya Kori sempat pulang pada hari Sabtu (15/8) dan memberinya uang Rp 100 ribu untuk membayar Dodol, Setelah itu ia langsung pulang kembali ke Muara Enim.
"Saya kurang tahu pekerjaan anaknya, tapi menurut Kori ia bekerja menyadap karet," ujarnya yang hanya menjadi buruh menyadap kebun warga.
Maaih dikatakan Susma, bahwa dia tidak mempunyai firasat apa-apa, namun yang agak aneh, pada saat ia pulang anaknya tersebut tiba-tiba meminta maaf dan bersujud didepannya sambil memberikan uang.
Ditambahkan adik korban yakni
Yaser (20) bahwa dirinya awalnya diberitahu kalau kalanya di rumah sakit, dan setelah dilihatnya ternyata sudah tewas. Dan yang paling mengagetkan yang membunuh kakaknya adalah Genjer yang merupakan teman akrab semakan seminum ketika mereka sama-sama menjalani hukuman di Lapas.
"Saya minta pelaku dihukum seberat-beratnya, bila perlu nyawa sibayar nyawa," pingkasnya.
Sementara itu Kades Berugo Darlis, membenarkan ada warganya yang tewas dibunuh. Dan pihaknya telah meminta kepada pihak terkait untuk mengusutnya dan managlngkapnya sesuai aturan berlaku. Saat ini, korban sudah dimakamkan di TPU Desa Berugo.(ari)
CAPTION FOTO :
Rumah Korban : Tampak Susma dan keluarganya yang merupakan keluarga korban Korizal


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "