Buy and Sell text links

Kembali Perketat Pintu Masuk Mapolres Muba

Kembali Perketat Pintu Masuk Mapolres Muba

//Waka Polres Muba Turun Langsung Cek Prokes


SEKAYU, SRIPO—Belum berakhirnya masa pandemi Covid-19 saat ini tidak ingin membuat corps abu-abu di Bumi Serasan Sekate mengendorkan protokol kesehatan (prokes).


Seperti yang dilakukan jajaran Mapolres Muba kembali memperketat akses masuk Mako dengan dilakukan pengecekan suhu tubuh dan menyediahkan bilik sterilisasi, Selasa (18/8/20).


Waka Polres Muba Kompol Irwan Andeta SIK, mengatakan pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir, oleh karena itu pihaknya kembali memperketat penjagaan dan prokes di lingkungan Mapolres Muba. 


"Sesuai dengan edaran Waka Polri kita terus memperketat dan mensosialisasikan bahaya dan dampak Covid-19. Oleh karena itu, Mapolres Muba kembali memperketat akses masuk ke Mako dengan pemeriksaan suhu tubuh dan wajib masker,"kata Irwan.


Lanjutnya, pihaknya terus berupaya dengan maksimal untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 ini yang sudah mewabah di Indonesia. Walaupun kini memasuki era baru, kita tidak ingin menganggap mudah hal ini.


"Jadi anggota yang akan memasuki mako wajib memakai masker, karena sudah prokes yang ada. Karena kita terlebih dahulu menjadi contoh baru terhadap masyatakat, kita juga akan melakukan patroli dan melakukan himbauan terhadap masyarakat,"ujarnya.


Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat kabupaten Muba agar mentaati imbauan pemerintah untuk melakukan pencegahan dengan melakukan pola hidup sehat. Juga menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan sebisa mungkin hindari keramaian.


"Saya juga mengimbau kepada masyarakat untutk tetap menjaga prokes, jauhi kerumunan dan jumlah masa yang banyak untuk menekan penularan Covid-19,"jelasnya. (dho)


Ket foto : Waka Polres Muba Kompol Irwan Andeta SIK ketika mengecek prokes terhadap anggota di pintu masuk Mapolres MubaJadikan gambar sebaris


Jadikan gambar sebaris



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembali Perketat Pintu Masuk Mapolres Muba"