Buy and Sell text links

Kanal

Pembunuh Korizal  Konflik
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---CH satu dari tiga pelaku pembunuh Korizal (22) warga Desa Berugo, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, berhasil diamankan. Sedangkan dua tersangka lainnya masih dalam pengejaran, Senin (17/8/2020).
"Satu pelaku CH kemarin berhasil ditangkap, sedangkan dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran," ujar Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, usai mengikuti upacara detik-detik Proklamasi secara virtual.
Menurut Donni, pelaku pembunuhan tersebut sementara ini dari hasil penyelidikan ada tiga orang, satu orang sudah berhasil diamankan, sedangkan dua orang lagi masih dalam pengejaran. Untuk motifnya belum diketahui pasti namun diduga akibat konflik. Sedangkan untuk status korban dan pelaku disinyalir adalah pemegang penjagaan di wilayah tersebut.
Seperti diberitakan sebelumnya bahwa warga Sungai Tebu mendadak heboh. Pasalnya Korizal (22) warga Desa Berugo,  Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, tewas ditusuk orang  di Cafe Pedro Sungai Tebu, Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.
Dari informasi yang berhasil dihimpun, Minggu (16/8/2020).
CAPTION FOTO :
Kapolres Muara Enim : AKBP Donni Eka Syaputra

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanal"