Buy and Sell text links

Kanal Polres Muara Enim

Bhabinkamtibmas Siap Dampingi
Pembangunan Di Desa
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---
Bhabinkamtibmas adalah perbantuan Polri untuk mendampingi pembangunan di desa-desa dalam menjalankan setiap pembangunan, dan melaporkan kegiatan tersebut kepada pimpinan, sehingga program kerja di desa tersebut berjalan sebagaimana mestinya.
"Jumlah Bhabinkamtibmas kita masih terbatas masih ada yang merangkap lebih dari satu desa.
Semoga Bhabinkamtibmas dapat bekerja optimal dalam membantu tugas Kades di lapangan," ujar  Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra saat membuka acara kegiatan Audensi Kapolres Muara Enim dengan Forum Komunikasi Kepala Desa di Kabupaten Muara Enim di aula Rupatama Polres Muara Enim, Rabu (12/8/2020
Kegiatan tersebut selain dibuka langsung Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, juga dihadiri oleh Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan anggota Forum Komunikasi Kepala Desa Kabupaten Muara Enim, dengan tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19 yakni jumlah yang hadir terbatas, menggunakan masker dan jaga jarak.
Kapolres Muara Enim AKBP Donni mengatakan bahwa peran Kepala Desa merupakan sebagai pelaksana komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Dengan keterbatasan jumlah Bhabinkamtibmas yang merangkap lebih dari satu desa tentu perlu kerjasama yang baik dengan para Kepala Desa sehingga bisa membantu tugas Kades dalam melaksanakan pembangunan di desa masing-masing.
Sementara itu Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa Kabupaten Muara Enim Maman Purba SE mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Muara Enim yang telah menanggapi permohonan kami untuk dapat bertatap muka dengan Kapolres Muara Enim. Dan semoga dengan audiensi ini komunikasi dengan kepala desa se-Kabupaten Muara Enim bisa tercipta sinergisitas antara pemerintah Desa yang ada di Kabupaten Muara Enim dengan pihak Polres Muara Enim sehingga terwujud pemerintahan di desa yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan tercipta good governance desa. (ari)
CAPTION FOTO :
Audensi : Audensi Kapolres Muara Enim dengan Forum Komunikasi Kepala Desa di Kabupaten Muara Enim di aula Rupatama Polres Muara Enim, Rabu (12/8)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanal Polres Muara Enim"