Buy and Sell text links

Kanal Polres Muara Enim

Gelar Razia, Amankan Belasan Botol Miras dan Tilang STNK
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---
Untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif, Polsek Tanjung Agung menggelar razia rutin. Dari razia berhasil mengamankan belas botol Minuman Keras (Miras) dan menilang beberapa kendaraan yang melanggar di depan Mako Polsek Tanjung Agung, Polres Muara Enim, Minggu (2/7/2020).
Kegiatan tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolsek Tanjung Agung AKP Faisal P. Manalu, SH, S.I.K bersama anggota gabungan Polsek Tanjung Agung.
Menurut Kapolres Muara Enim melalui Kapolsek Tanjung Agung AKP Faisal, kegiatan ini rutin kita laksanakan pada malam Minggu atau malam libut. Kegiatan ini adalah Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) / Razia  Stasioner guna mengantisipasi Tindak Pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor), Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba, Miras, Senjata Api Ilegal, Senjata Tajam dan tindak Pidana lainnya.
Dari hasil razia, lanjut AKP Faisal, pihaknya berhasil mengamankan Minuman Keras yakni Merk Anggur Merah sebanyak tiga botol dan Merk Asoka sebanyak 10 botol yang disita dari warung berinisial IC umur 38 Tahun, dan empat tilang STNK Kendaraan roda empat. Dan bagi pengendara sepeda motor 
yang tidak menggunakan helm dan tidak membawa kelengkapan kendaraan serta tidak menggunakan Maskerdilakukan peneguran.(ari)
CAPTION FOTO :
Razia : Anggota Polsek Tanjung Agung mengamankan belas botol Minuman Keras (Miras) dan menilang beberapa kendaraan yang melanggar di depan Mako Polsek Tanjung Agung, Polres Muara Enim, Minggu (2/7/2020).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanal Polres Muara Enim"