Buy and Sell text links

Jumat Berkah Jajaran Mapolsek Sekayu Bagi Sarapan Gratis

Jumat Berkah Jajaran Mapolsek Sekayu Bagi Sarapan Gratis

SEKAYU, SRIPO--Hari Jumat berkah memberi inspirasi sendiri bagi instansi kepolisian untuk melakukan kegiatan positif. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Sekayu Muba ini yang menyediakan sarapan gratis setiap Jumat pagi.

Adapun sarapan gratis ini diperuntukkan bagi petugas penyapu jalan, tukang ojek, pekerja informal dan korban PHK lainnya. Mereka dapat menikmati sarapan di warung Mang PeDeKa yang terletak di jalan Kolonel Wahid Udin Sekayu.

Kapolsek Sekayu IPTU Ade Nurdin mengatakan, kegiatan ini merupakan program Kapolda Sumsel makan gratis di warung Mang PeDeKa. Aneka sarapan mulai dari nasi uduk, gorengan, air mineral hingga kopi tersedia di warung tersebut. 

"Jadi di kegiatan ini polisi langsung yang melayani dengan menyediakan sarapan. Tentu saja dengan tetap menerpakan protokol kesehatan," ujarnya.

Untuk Jumat pekan ini ada 70 orang yang menikmati sarapan gratis tersebut. Kebanyakan adalah tukang sapu dan pengemudi ojek. 

"Tak hanya sarapan, kita juga membagikan masker kepada mereka. Karena sebagian besar mereka kerja di jalan dan lapangan, jadi harus tetap menjaga diri di masa pandemi ini," ungkapnya. 

Sementara itu, tukang ojek di Sekayu yakni Sudarno menuturkan sarapan pagi gratis yang disediakan Mapolsek Sekayu menurutnya sangat membantu pagi pekerja yang tidak sempat sarapan pagi, seperti tukang sapu jalanan, tukang ojek, maupun pekerja lainnya. 

"Terbantu nian pak ada sarapan gratis ini, biasanye jarang sarapan pagi. Nah, kebutulan ada sarapan jadi mampir dahulu, banyak kawan-kawan yang manpir tadi terutama tukang ojek dan kawan penyapu jalanan,"ungkapnya. (dho)

Ket foto : Jajaran Mapolsek Sekayu ketika menyajikan makanan untuk para penyapu jalanan dan tukang ojek di Sekayu.

Jadikan gambar sebaris

Jadikan gambar sebaris




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jumat Berkah Jajaran Mapolsek Sekayu Bagi Sarapan Gratis"