Buy and Sell text links

Hindari Motor Dua Truk Adu Kambing, Satu Sopir Truk Tewas Ditempat

Hindari Motor Dua Truk Adu Kambing, Satu Sopir Truk Tewas Ditempat

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU --Diduga hendak menghindari sepeda motor yang melintas di depannya, kecelakaan berat terjadi di Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi KM 211 tepatnya di RT 14 Desa Senawar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin, Kamis (20/8) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi tak jauh dari tikungan yang dikenal warga dengan tikungan Harmoko dan menewaskan seorang sopir truk bermuatan bibit pohon sawit asal Pali menuju Jambi. Kondisi kedua kendaraan cukup parah, dimana pada masing-masing bagian depan ringsek.

Salah satu saksi yang merupakan warga sekitar mengaku kurang mengetahui secara pasti kronologi kecelakaan antara truk pembawa bibit sawit bernopol BG 8309 LV dikendarai oleh Yudi (40) menuju arah Jambi dengan truk fuso tanpa muatan bernopol BG 8743 P dikendarai Sanan (45) menuju arah Palembang ini. Namun menurut warga sekitar melihat kepala mobil truck fuso sudah dalam kondisi berada disamping truk bermuatan bibit sawit.

"Saya kurang tahu kronologi tepatnya, tapi saya mendengar ada suara 'duarrrr' saya kira ban mobil meledak, saat dilihat taunya mobil kecelakaan tabrakan. Waktu saya lihat, masih nempel mobilnya dan langsung mengabari polisi. Waktu pertama kedua mobil masih di posisi ini (kiri jalan arah jambi)," ujar salah satu warga.

Melihat sopir truk Fuso masih melambaikan tangan minta tolong jadi warga membantu menarik mobil Fuso tersebut dan mengevakuasi sopir yang terjepit di dalam mobil. Sementara Pengendara truk fuso, Sanan (45) ditanyai di bengkel tak jauh dari TKP, sedang terbaring merintih kesakitan.

"Pengendara truk Fuso mengaku bahwa sebelum kejadian ada motor di depannya. Entah kenapa mendadak muncul mobil truk langsung terasa gelap, saya posisi terjepit dan tiba-tiba ada yang menolong. Saya hanya sopir, Mobil milik bos," ungkapnya.

Sementara itu Kasatlantas Polres Muba, AKP Candra Kirana membenarkan adanya kecelakaan di Jalintim Palembang Jambi, Desa Senawar Jaya yang menewaskan salah satu sopir truk tersebut. 

"Kronologi kejadian masih diselidiki, diperkirakan truk besar mengambil jalan orang lain. Saat ini kedua truk sudah kita amankan," ujarnya. (dho)

Jadikan gambar sebaris

Jadikan gambar sebaris

Jadikan gambar sebaris



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hindari Motor Dua Truk Adu Kambing, Satu Sopir Truk Tewas Ditempat"