Buy and Sell text links

Berita OKU Selatan

Mendadak Jajaran Satres Narkoba di Tes Urine

* 12 Petugas Negatif

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Alan Nopriansyah

MUARADUA, SRIPO--Pastikan petugas bebas dari penyalagunaan narkoba, sebanyak 12 jajadan personil petugas Satuan Reserse Narkoba Polres OKU Selatan dilakukan tes urine dadakan oleh Propam Polres OKU Selatan.

Pemeriksaan secara mendadak dipimpin langsung oleh Waka Polres setempat Kompol Sukarminto, SH, MM di Ruangan Wakapolres dengan di dampingi oleh kasi Propam beserta anggota beberapa waktu lalu.

Pemeriksaan tes urin dibenarkan oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK, melalui Wakapolres Kompol Sukarminto SH, MM terkait belasan petugas yang dilakuakan tes urine dadakan di Satuan petugas Narkoba.

"Ada sekitar 12 Personil Sat Narkoba yang di periksa termasuk Kasatnya. ini dilakukan secara dadakan dan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu,"ujar Kompol Sukarminto

Hanya saja ditambahkan Sukarminto, berdasarkan hasil tes urine semua anggota yang diambil tes urine dinyatakan negatif atau bebas dari penyalagunaan Narkoba.
"Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemui adanya personil yang positif menggunakan narkoba,"tambahnya.

Adapun Jajaran Sat narkoba Polres OKU Selatan yang di lakukan Tes Urine mulai dari Kasat, KBO, Kanit Opsnal, Kanit Riksa, Kaur Muntu dan anggota.

Adapun pelaksanaan tes urine mendadak ini sengaja lakukan mengantisipasi anggota Polres OKU Selatan terbebas Dari Narkoba, terutama di ruang lingkup Sat Narkoba yang kerap bersentuhan langsung dalam penanganan penyalahgunaan Narkoba.(cr28).

SRIWIJAYA POST: IST
Tes Urine : Tes urine belasan petugas Satres Narkoba di Mapolres OKU Selatan belum lama ini, Jumat (20/8/2020). 






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita OKU Selatan"