Buy and Sell text links

Berita OKU Selatan

10 Cabor di Langsungkan di OKU Selatan

* Porprov XIII Tahun 2021

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Alan Nopriansyah

MUARADUA, SRIPO--Dari 33 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan,
Pada kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Tahun 2021 mendatang terdapat 10 Cabang Olahraga yang dapat disaksikan langsung oleh masyarakat Kabupaten OKU Selatan.

Pasalnya Cabor dengan tuan rumah OKU Raya di OKU Induk, OKU Timur dan OKU Selatan tersebut terdapat 10 cabor yang dilkasanakan di Kabupaten OKU selatan dianataranya Cabang Voly pantai, Balap sepeda, Karate, Taekwondo, Road Race, Biliar, Arum Jeram, Balap Dayung, Sepatu Roda dan Cabang Panjat Tebing.

Bahkan untuk memastikan persiapan turan rumah Opening dan Closing Ceremony Porprov XIII yang Digelar di OKU Selatan berjalan lancar Kadispora Kabupaten OKU Selatan Ahmad, S.Pd.i, didampingi bersama Ketua Koni OKU Selatan Windiya Alhadifuro, SE dan Kepala Bidang peningkatan prestasi olahraga deni ahmad rivai, SE, MM meninjau titik lokasi Danau Ranau pada acara.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan lokasi Porprov XIII terutama kesiapan sarana prasarana dan fasilitas venue pertandingan olahraga,"ujar Ahmad S.Pd, I, Senin (10/8).

Menurutnya even besar Porprov XIII tahun 2021 memerlukan kerjasama dan koordinasi dari berbagai pihak agar dapat berjalan sukses dalam menyediakan persiapan dan fasilitas pada kegiatan nantinya.

"Karena kita akan menyelenggarakan kegiatan besar ini, maka pengecekan lokasi pertandingan sangat perlu dilakukan terkait fasilitas dan keorganisasian atau kepengurusan Porprov XIII tahun 2020, "ujar Kadispora.

Diketahui Porprov tuan rumah OKU Raya yang dipusatkan di Kabupaten OKU Induk, OKU Selatan dan OKU Timur sebagai tuan rumah penyelenggaraan Porprov ke- XIII ydijadwalkan pelaksanaannya pada November 2021 mendatang. (cr28).

SRIWIJAYA POST: IST
Tinjau : Kadispora Kabupaten OKU Selatan Ahmad, S.Pd.i, didampingi bersama Ketua Koni OKU Selatan Windiya Alhadifuro, SE dan Kepala Bidang peningkatan prestasi olahraga Deni Ahmad Eivai, SE, MM meninjau titik lokasi, Senin (10/8/2020).



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita OKU Selatan"