Buy and Sell text links

Belum Jelas Motifnya, Bujangan Tewas Di Cafe Sungai Tebu
SRIPOKU.COM, MUARA ENIM,---Warga sungai Tebu mendadak heboh. Pasalnya Korizal (22) warga Desa Berugo,  Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, tewas ditusuk orang  di Cafe Pedro Sungai Tebu, Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.
Dari informasi yang berhasil dihimpun, Minggu (16/8/2020), Kejadian pembunuhan tersebut  baru diketahui adik korban bernama Yaser warga Desa Berugo, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim pada  hari Minggu tanggal 16 Agustus 2020 sekitar pukul 01.30, setelah di datangi seorang wanita yang tidak tahu identitasnya yang memberitahukan
dan memintanya untuk membesuk
kakaknya (korban,red) di rumah sakit karena ditusuk orang. Mendengar hal tersebut, iapun langsung kerumah sakit dan mengecek keberadaan korban dan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan menderita dua luka tusuk pada dada, satu luka tusuk pada pinggang kanan, dan dua luka sayat di leher. Setelah melihat hal tersebut, iapun langsung melaporkan aksi pembunuhan tersebut ke SPKT Polres Muara Enim untuk ditindaklanjuti.
Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kasat Reskrim AKP Dwi Satya, membenarkan adanya aksi pembunuhan tersebut dan ketika ditemukan korban sudah meninggal dipinggir jalan tepatnya di depan Cafe Pedro. Untuk motifnya, pihaknya masih memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti serta sedang melakukan penyelidikan mencari pelaku pembunuhan.(ari).
CAPTION FOTO :
Olah TKP :  Petugas Reskrim Polres Muara Enim melakukan olah TKP di depan cafe Pedro Sungai Tebu, Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.






 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "