Buy and Sell text links

Perbaiki Jalan Rusak Jirak Jaya


Perbaiki Jalan Rusak Jirak Jaya
//Respon Cepat Pemkab Muba Atasi Jalan Rusak

SEKAYU, SRIPO—Respon cepat dilakukan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dalam menanggulangi rusaknya jalan yang ada di Kabupaten Muba. Dibawah komando Bupati Muba Dodi Reza Alex, Bupati Muba meminta Dinas PUPR Muba segera menindaklanjuti jalan rusak yang berada di Kecamatan Jirak Jaya.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muba Herman Mayori, mengatakan bahwa perbaikan jalan di Kecamatan Jirak Jaya terdiri dari tiga bagian  yakni Segmen II Desa Jirak - Talang Mandung sekitar 500 meter, Segmen III Desa Jirak - Talang Simpang sekitar 2,5 Km, dan Segmen IV Desa Jirak - Layan - Bangkit Jaya sekitar 1,5 Km.

"Untuk saat ini yang sedang dilakukan pengerjaan perbaikan yaitu Segmen IV Desa Jirak - Layan - Bangkit Jaya sekitar 1,5 Km karena daerah itu kerusakan cukup parah,"kata Herman.

Lanjutnya, perbaikan jalan ini tetap pada konstruksi semula yaitu menggunakan soil cement. Lalu dilanjutkan dengan pekerjaan chip seal di atasnya. "Saat ini proses pengerjaan sedang dilakuakan, alat berat sudah berada dilokasi, perbaikan jalan ini merupakan gerak cepat Bupati Muba dalam menindaklanjuti jalan rusak yang berada di setiap Kecamatan di Kabupaten Muba,"jelasnya.

Sementara itu, Aceng masyarakat yang sedang melintas mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba yang sudah merespon sangat cepat perbaikan jalan di Kecamatan Jirak Jaya. Biasanya melewati titik yang rusak sangat susah apalagu bilang hujan mengguyur maka jalan sangat licin.

"Terima kasih Pak Bupati, kalau bisa dibaguskan semua. Perusahaan yang ada di sekitar jangan tutup mata melihat jalan rusak, seharusnya turut andil memperbaiki jangan mau lewat saja kalau memperbaiki tidak mau,"ungkapnya. (dho)

Ket foto : Tim Dinas PU PR Muba ketika memperbaiki sejumlah ruas jalan yang rusak di Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Muba.Jadikan gambar sebaris

Jadikan gambar sebaris





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbaiki Jalan Rusak Jirak Jaya"