Buy and Sell text links

Demokrat Minta Pemerintah Rawat Dan Awasi Aset Pemerintah
SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Muaraenim meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaraenim untuk merawat dan mengawasi aset milik Pemkab Muaraenim yang tidak terpakai atau dikuasai oleh yang tidak berhak, Minggu (19/7/2020).
Menurut Yusran dari Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Muaraenim mengatakan bahwa saat ini, banyak asset milik Pemerintah Daerah, terutama rumah-rumah Dinas, Kepala Sekolah/Guru/ Penjaga Sekolah yang tidak terawat dan diduga telah banyak dikuasai dan ditempati oleh orang yang tidak berhak. Terhadap hal ini, kiranya untuk segera dilakukan inventarisir dan diaudit kembali, untuk selanjutnya dikembalikan sesuai fungsinya atau dialihfungsikan kepada hal-hal Iebih bermanfaat. 
Masih dikatakan Yusran, 
demikian juga terhadap gedung Sekolah Dasar Negeri yang tidak terpakai lagi karena ada penggabungan Sekolah Dasar dan atau saat ini dikuasai oleh Yayasan Swasta tanpa alas hak yang jelas, untuk itu kami meminta segera ditertibkan dan dimanfaatkan kembali sesuai ketentuan peraturan perundangundangan yang berlaku untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.(ari)
CAPTION FOTO :
Anggota DPRD Muaraenim Fraksi Demokrat : Yusran

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "