Buy and Sell text links

Kanal PTBA

Laporan Wartawan 
Sripo. Ardani Zuhri

PTBA Tata Pasar Baru dan Pedagang Buah
SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---
Sebagai bukti keseriusan PTBA Untuk mewujudkan Tanjung Enim sebagai Kota Tujuan Wisata di Kabupaten Muaraenim, PT Bukit Asam akan kembali melanjutkan penataan Pasar Baru dan Pedagang Buah di Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, Jumat (17/7/2020).
Menurut Ketua Tanjung Enim Kota Wisata Suhedi, bahwa pihaknya sudah melakukan penertiban di eks terminal supaya rapi. Dan saat ini, juga telah dilakukan pengerasan tinggal membangun petak lapaknya yang akan dibuat serapi mungkin, sehingga enak untuk dipandang dan tidak terkesan kumuh. Setelah rapi dan indah, barulah akan kita serahkan pengelolaannya ke Pemkan Muaraenim dalam hal ini UPTD Pasar untuk melakukan relokasi pedagang buah tersebut.
"Jika tidak ada halangan, 
kemungkinan Minggu depan sudah dimulai membangun lapak-lapak tersebut," tukas Suhedi.
Kemudian lanjut Sihedi, setelah pedagang buah di relokasi, pihaknya akan melakukan pembongkaran lapak pasar buah untuk bisa di lakukan penataan selanjutnya. Dari pendataan, ada sekitar 50 lapak yang akan kita bangun, dan akan kita tata sebagus mungkin, setelah itu bangunan yang ada di pasar buah sekarang akan kita bongkar sehingga bisa dimanfaatkan untuk pembangunan kota wisata. Pihaknya juga menargetkan pada bulan Agustus mendatang, pedagang buah yang menempati lapak pasar buah di lokasi sekarang sudah bisa di relokasi. Setelah menyelesaikan pasar buah ini, baru kita akan melanjutkan ke penataan pasar yang di dalam sehingga semuanya benar tertata rapi, bersih dan enak dipandang mata.(ari)
CAPTION FOTO :
Tinjau Pasar : Ketua Tanjung Enim Kota Wisata Suhedi bersama stafnya melakukan peninjauan progres eks terminal Tanjung Enim.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanal PTBA"