Buy and Sell text links

DPRD Muaraenim Terima Kunjungan DPRD Seluma dan Sarolangun
SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---DPRD Kabupaten Muaraenim menerima Kunjungan Kerja (Kunker) anggota DPRD Kabupaten Seluma, Provinsi Sumsel dan DPRD Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi di ruang Banggar DPRD Kabupaten Muaraenim, Jumat (17/7/2020).
Rombongan DPRD Kabupaten Seluma, Provinsi Sumsel, dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi I Yupan Ahyadi didampingi H Zanlasmu, H Suhandi, Yenni Hayati, dan Dirhanjoyo. Sedangkan rombongan dari DPRD Sarolangun di pimpin langsung oleh Ketua Komisi ll Fadlan Kholik bersama anggota lainnya Sadaini, H Jefri Sonnefll, Amir Mahmud, Ronald Pasaribu, Willy Kurniawan, Rapalan, Hermi, Ali Muntoha dan H Slamet Kastalo. Rombongan kedua DPRD tersebut, diterima oleh Wakil Ketua DPRD Muaraenim Hadiono dan Nino Andrean, Ketua Komisi III Kasman, Ketua Komisi IV Jonidi didampingi anggota DPRD Muaraenim Munyati, Rani Kodim dan Mukarto.
Wakil Ketua DPRD Muaraenim Hadiono dan Nino didampingi Sekwan Lido Septontoni, kedatangan rombongan dua DPRD tersebut adalah intinya adalah studi banding masalah pajak daerah dan aset daerah serta pontensi daerah untuk peningkatan PAD.(ari)
CAPTION FOTO :
Cinderamata :  Tukar Cinderamata dalam Kunker DPRD Seluma dan Sarolangun.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "